Monday, September 30, 2013

Chart September 30, 2013

Chart September 30, 2013

POP
  1. Roar - Katty Perry
  2. Safe And Sound - Capital Cities
  3. Summertime Sadness - Lana Del Rey & Cedric Gervais
  4. Wake Me Up! - Avicii
  5. Royals - Lorde
  6. Same Love - Macklemore & Ryan Lewis Feat. Mary
  7. Blurred Lines - Robin Thicke Feat. T.I. + Pharrell
  8. Holy Grail - Jay Z Feat. Justin Timberlake
  9. Clarity - Zedd Feat. Foxes
  10. I Need Your Love - Calvin Harris Feat. Ellie Goulding

ROCK
  1. Royals - Lorde
  2. Safe And Sound - Capital Cities
  3. Radioactive - Imagine Dragons
  4. Sail - AWOLNATION
  5. Gone, Gone, Gone - Phillip Phillips
  6. Still Into You - Paramore
  7. Let Her Go - Passenger
  8. Demons - Imagine Dragons
  9. Sweater Weather - The Neighbourhood
  10. Ho Hey - The Lumineers

COUNTRY
  1. That's My Kind Of Night - Luke Bryan
  2. Redneck Crazy - Tyler Farr
  3. Night Train - Jason Aldean
  4. It Goes Like This - Thomas Rhett
  5. Hey Girl - Billy Currington
  6. Cruise - Florida Georgia Line
  7. Round Here - Florida Georgia Line
  8. Mine Would Be You - Blake Shelton
  9. Aw Naw - Chris Young
  10. Point At You - Justin Moore

HOT 100
  1. Wrecking Ball - Miley Cyrus
  2. Roar - Katy Perry
  3. Royals - Lorde
  4. Wake Me Up! - Avicii
  5. Blurred Lines - Robin Thicke Feat. T.I. + Pharrell
  6. Holy Grail - Jay Z Feat. Justin Timberlake
  7. Hold On, We're Going Home - Drake Feat. Majid Jordan
  8. Applause - Lady Gaga
  9. Summertime Sadness - Lana Del Rey & Cedric Gervais
  10. Safe And Sound - Capital Cities

Monday, September 9, 2013

Nothing Special

Nothing Special In Myself, But Always Special In My Life

Wednesday, September 4, 2013

First Anniversary


Gak kerasa, udah setaon hidup bersama. Jutaan lembar kisah hidup tercipta. Setiap lembarnya terpahat perasaan cintaku. Menyenangkan, menyedihkan hingga menyebalkan dilalui bersama. Kegembiraan dirasa bersama, kegundahan ditanggung bersama. Alur hidup kini mulai berubah. Berusaha untuk menjadi lebih baik. Dulu jalani hidup sendiri, kemarin hidup berdua, sekarang hidup bertiga. Semoga gelombang besar tidak akan pernah menerpa jalan kehidupan.


Ngantuk... Berusaha ngilangin ngantuk, eh tambah ngantuk. Mau nerusin kerjaan, tambah ngantuk. Hehehe... Bukannya nggak ada kerjaan, bahkan sejak kerja di tempat ini sampe sekarang tiap hari pasti ada kerjaan. Mau ngelanjutin kerjaan, ngantuk... Bukannya ngantukan, tapi emang udah waktunya. Hehehe... Daripada ngantuk mending cerita-cerita aja. Biar seger yang bikin cerita. Yang baca biar ketiduran. Hehehe... Sejak tiga bulan yang lalu, ane hijrah kerjaan. Awalnya bener-bener hijrah. Diposisi yang aneh buat ane. Kerjaan lapangan. Awalnya takut. Takut gak kerasan. Takut kecapekan. Takut kondisi ane gak karuan. Ternyata baru 2 minggu ane adaptasi, ngerasain nikmatnya kerjaan ane. Lonca-loncat kesana kemari, udah ada yang nyupirin dikawal lagi. Sampe kantor langsung pulang ke rumah. Hehehe... Tiap hari mesti ada sesuatu. Emang kerjaan lapangan tuh kayak bekerja sambil bertamasya. Tapi, ada capeknya difisik. Tapi seneng. Hehehe... Daripada kerja di kantor teruuusss... 1 menit kayak 1 jam. Kalo di lapangan ndak kerasa. 1 jam kayak 1 menit. Tapi, bagaimanapun tetep bersyukur. Semuanya diambil positipnya. Kalo ndak gitu kerja kerasa buerrratttt banget. Tapi, tetep aja kerasa ngantuk... Hehehehe...


Waktu ane kerja di lapangan, emang kadang-kadang kerasa kok rada jenuh. Kok cuma itu-itu aja. Kalo ane terusin, ndak ada perkembangan dalam diri ane. Tibalah waktunya ane disuruh kerja yang laen. Biasalah, balik lagi jadi programmer. Sempat waktu itu ane sama sekali gak buka leptop berminggu-minggu. Emang enak, gak mikir, gak pusing, gak gatel-gatel. Tapi, sekarang berubah. Ane kembali lagi ke leptop... Bikin program lagi, pusing-pusing lagi, gatel-gatel lagi, jenuh lagi. Capek deh... Tapi, yang ane rasain enaknya. Enaknya gak capek fisik. Gak pernah sampe lembur. Jadi bisa pulang cepet-cepet ketemu istriku yang cantik sama dedek nduuuttt...


Tapi, kadang-kadang ane tetep disuruh kerja lapangan. Ane ya langsung semangat. Emang kerjaan kalo dikerjain berturut-turut ada jenuhnya. Butuh kadang-kadang ganti profesi. Lha itu yang ane rasain sekarang. Kadang-kadang jenuh disuruh kerja lapangan. Sekalian refreshing. Lha kalo sekarang yang ane rasain bukannya jenuh. Tapi ngantuk... Mau nerusin kerjaan daripada ngantuk-ngantuk ngerjain ndak akan selese. Malah tambah error. Makanya cerita-cerita dulu. Biar tambah ngantuk... Hehehe... Moga-moga kerjaan ane kali ini gak seperti kerjaan sebelumnya. Selalu jadi produk gagal. Huehehe... Yang jadi program berhasil malah kerjaan freelance ane. Malah sukses besar... Kalo suatu saat ada something, emang diri ane udah dilupain, tapi, karya ane masih berguna buat orang laen. Amin... Tuhan pasti membalas perbuatan kita. Moga-moga ati ane selalu ikhlas...


Hehehe daripada ngantuk terus, cerita tanggal 2 september taon kemaren. Huaaa... kalo diinget-inget gimana gitu. Pokoknya gak nyangka. Hehehe. Sekarang, gak nyangka udah setaon pas, idup bersama. Ditambain dedek lagi. Huaaaa... jadi kangen sama nduuuttt... Jadi ceritanya fis anisapari. Ngadain pesta kecil-kecilan. Bikin acara sendiri, dinikmatin sendiri. Hehehe... Kebetulan ada yang dateng. Ya rejekinya yang dateng. Huehehe... Ngerayainnya beli kue tart. Kayak ulang taon. Sekali-kali beli kue tart. Mau nunggu ulang taon ya masih lama. Tiap hari jajannya ya itu-itu doank. Jajanan lebaran, mau ngabisin takut masih ada tamu. Dimaem dikit-dikit ntar bosen. Gak dimaem nanti jamuren. Hehehe... Itu kuenya. Minumannya sirup jeruk lebaran (hehehe masih ada) ditambahin nata de coco. Sebenernya gak mecink sih. Tapi, yang minum dienak-enakin ya udah gak papa. Trus penutup mulutnya jelly ditambah es krim. Ehhh.. maksudnya makanan penutup. Hehehe... Semuanya gampang dibuat. Eskrimnya kebetulan ada harga promo. Beli 2 harga 1. Hehehe... Makanya langsung beli. Trus maemnya spageti. Maeman kesukaan ane. Sebenernya gak salah nyokap mau namain ane Vallentino. Hehehe... Bumbunya ndak usah beli masih ada sisa waktu itu. Trus snacknya kentang. Bikin sendiri pake kentang lokal. Kentangnya gak beli. Dibeliin... Hehehe... Emang kayaknya waaahhh banget, tapi sebenernya ndak. Pesta kecil biaya minim tapi keliatan huwaaaaa... Hehehe...


First Anniversary


Itu ngomongin maeman. Wadoh, tambah krasa laper. Udah ngantuk, laper lagi. Hehehe... Lha acaranya sendiri berlangsung singkat. Hehehe cuma poto-poto doank. Poto-poto pake baju manten sambil gendong dedek ndut. Rencananya tiap taon kayak gitu. Tiap taon dipoto pake baju gituan sama dedek. Biar keliatan bedanya. Dedek yang tambah gede. Istriku tambah cantik. Ato ane sendiri yang tetep. Tetep keliatan awet muda. Huehehe... Waktu poto-poto, huaaa dedek kayaknya protes. Soalnya masih ngelilir minta mimik malah digantiin baju. Hehehe... Jadi dipoto malah nangis terus gak bisa berhenti. Yang potonya keliatan cuman ndikit. Habis poto-poto langsung ganti baju. Dedek ndut langsung bobo. Ane bikin-bikin. Tinggal crat crit crut doank. Hehehe... Abis udah jadi semua, langsung dimaeeem, habisin semuaaaa. Hehehe. Yang dateng ndikit. Cuma kembaran istri ane sama adik ane. Ditengah menikmati maeman dateng mertua ane. Cukup, pas masaknya gak kbanyaken gak sampe kurang. Hehehe...


Lha waktu habis maghrib, lumayan rada gelap. Eh mati lampu. Hehehe... Cobaanya istri ane. Biasanya kayak gitu takut, jerit-jerit histeris. Hehehe... Tapi waktu itu malah istri ane yang nyari lilin. Huaaa istri ane emang hebaaattt... Hehehe... Emang panik sih. Soalnya baru pertama sejak tinggal di rumah sendiri. Apalagi dedek bingung terus jerit-jerit. Tambah bingung semuanya. Hehehe... Abis dikondisikan akhirnya semuanya ndekem di kamar. Kayaknya emang disuruh gitu. Coba kalo gak mati lampu. Paling sibuk sendiri-sendiri. Maem-maem, nyetrika, nyuci. Kalo gini semuanya bobo sama nduuuttt.


Boboan sampe isya, eh ortu ane dateng. Soalnya pulang ngeliat kok semuanya gelap, takut ada apa-apa sama dedek ya udah langsung mampir. Lha itu tandanya pesta ronde kedua. Hehehe. Bener-bener pesta soalnya pake lilin. Hehehe. Gelap mau bikin-bikin ntar tambah ribet. Ya udah maem kue tart trus minumnya eskrim. Emang waktu itu udah seru tambah seru. Hehehe semuanya mendukung...

Monday, September 2, 2013

Chart 2013/09/02



POP

1. Blurred Lines - Robin Thicke Feat. T.I. + Pharrell
2. Love Somebody - Maroon 5
3. Clarity - Zedd Feat. Foxes
4. Radioactive - Imagine Dragons
5. Safe And Sound - Capital Cities
6. I Need Your Love - Calvin Harris Feat. Ellie Goulding
7. Same Love - Macklemore & Ryan Lewis Feat. Mary
8. Cups (Pitch Perfect's When I'm Gone) - Anna Kendrick
9. We Can't Stop - Miley Cyrus
10.Treasure - Bruno Mars


ROCK

1. Radioactive - Imagine Dragons
2. Safe And Sound - Capital Cities
3. Royals - Lorde
4. Gone, Gone, Gone - Phillip Phillips
5. Sail - AWOLNATION
6. Still Into You - Paramore
7. My Songs Know What You Did In The Dark (Light Em Up) - Fall Out Boy
8. Ho Hey - The Lumineers
9. Demons - Imagine Dragons
10. Let Her Go - Passenger


COUNTRY

1. That's My Kind Of Night - Luke Bryan
2. Cruise - Florida Georgia Line
3. Round Here - Florida Georgia Line
4. Night Train - Jason Aldean
5. Don't Ya - Brett Eldredge
6. Little Bit Of Everything - Keith Urban
7. It Goes Like This - Thomas Rhett
8. See You Again - Carrie Underwood
9. Crash My Party - Luke Bryan
10. I Want Crazy - Hunter Hayes


HOT 100

1. Blurred Lines - Robin Thicke Feat. T.I. + Pharrell
2. Roar - Katy Perry
3. We Can't Stop - Miley Cyrus
4. Applause - Lady Gaga
5. Radioactive - Imagine Dragons
6. Holy Grail - Jay Z Feat. Justin Timberlake
7. Wake Me Up! - Avicii
8. Safe And Sound - Capital Cities
9. Summertime Sadness - Lana Del Rey & Cedric Gervais
10. Get Lucky - Daft Punk Feat. Pharrell Williams

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting