Monday, November 11, 2013

AROUND II : Tulungagung


Baru seminggu kerja, eh disuruh ke Tulungagung. Berangkat hari Minggu, libur-libur disuruh berangkat. Huaaaaa... Pagi-pagi lagi. Gakpapa, yang penting sabar. Orang sabar disayang Tuhan. Hehehe. Yang penting semangat, berjuang, masih muda dihabisin waktunya untuk kerja keras. Kalo udah tua baru nikmatin hidup. Daripada kerja keras di hari tua. Bener kagak? Hehehe. Tapi, ya kayak gitu. Masak terus-terusan ninggalin istri cantik sama si ndut sendirian di rumah. Kalo jadi bos mah enak. Duit banyak. Sering ninggal kagak ape-ape, pulang-pulang ngasih oleh-oleh, ngajak rekreasi, ngajak maem bareng, ngajak gini, ngajak gitu. Lha, gue, boro-boro oleh-oleh, beli listrik aja mikir-mikir. Emang kagak sebanding pendapatan ane dari kerja gue kayak gini, resiko ane sering ninggalin keluarga, sering salah paham ama bini. Tapi gakpapa, tetep semangat. Mungkin bayarannya gak sekarang, gak di dunia. Moga-moga dapet berkah kagak terduga di hari besok maupun di akherat. Amin. Emang, kalo kerja niatnya ibadah kayak gini. Kalo kerja niat cari duit, dapet kagak sesuai pasti langsung stres, ngundurin diri, kagak dapet kerjaan lagi, jalan pintasnye... Hehehe. Pokoknye semuanye disyukuri dinikmatin dijalanin. Mungkin ini juga cobaan gue. Selama idup emang selalu ada cobaan. Kalo kagak mau dapet cobaan ya jangan idup. Hehehe.


Pagi-pagi ane berangkat, naek travel. Jam 6 udah berangkat. Ya nyaman-nyaman aja sih. Waktu sampe Blitar, mampir ke warung. Kirain dibayarin, eh ternyate bayar sendiri. Tapi, kagak ape-ape, disono maem mah murah. Tujuh rebo dapet nasi lodeh tambah telor minum air putih. Tapi, perut ane kekenyangen, kan di rumah udah maem sebelom berangkat. Hehehe. Udah hampir sampe Tulungagung, mule nyebelin tuh travel. Gue diturunin disembarang tempat. Kalo kayak gini mah bukan travel namanya. Karena belom tau ane sih sabar-sabar aje. Waktu ane jalan, kok kagak nyampe-nyampe. Baru nyadar gue sebel. Ternyata jauh amat. Terpaksa naek becak. Pake duit pribadi, duit kantor mah kagak ade. Cukup cuma buat pulang aje. Dalem ati, balesan pasti ada lah. Sapa yang suka dzolimi orang sapa orang yang didzolimi. Daripada sebel, energi gue melayang, mending positip thinking, tetep semangat. Kalo negatip thingking, kayak gini: Untuk ape gue kerja ninggal istri ninggal anak, pulang kagak dapet ape-ape, di tempat jauh sono kerja terus kagak berhentinye, capek fisik, capek pikiran...


Udah ketemu kantor Tulungagung, kagak langsung masuk. Mampir ke mesjid dulu. Habis jalan lumayan jauh. Panas-panas lagi. Langsung minum-minum dulu, cuci muka dulu biar seger. Abis itu ke kantor sono. Mule dah kerja. Ngelanjutin revisi sampe malem. Kan emang belum selese udah disuru kesono. Malemnya, maem-maem ama temen-temen sono. Nyari-nyari, akgirnya dapet maeman. Mesen sop ayam, eh ternyata soto. Hehehe. Kirain sop ayam gimana gitu. Hehehe.


Hari kedua, ndobel kerjaanye. Ngajarin temen-temen jalanin program yang ane buat, ples kalo ada yang error langsung ane benerin. Gile. Kalo dijalanin baru kliatan banyak yang ancur. Bener-bener dah kerja keras. Oya, kagak lupe paginya maem pecel ples teh anget cuman 5 rebo. Hehehe. Kerja ampe malem lagi, ampe mau ketiduran di meja. Akhirnya kagak kuat, bobo di musholla kantor. Hehehe.


Hari terakhir, semangat buanget. Lalalayeyeye, tinggal berapa jam pulang, ketemu istri cantik sama dedek ndut. Hehehe. Dari pagi ngelanjutin yang salah-salah, akhirnya, siang ngajarin lagi. Semua diajarin, bahasa gaulnya gue jadi instruktur, tapi ngajarinnya kagak formal. Hehehe. Yang penting rada ngerti, rada paham gue lanjut. Kagak kerasa ngajarin sampe jam 2 an, jam 3 ane dijemput travel. Jadi ane ninggalin temen-temen tuh kayak gimana gitu. Orang-orang sono emang berkesan. Hehehe. Beda sama yang laen. Mungkin orang-orangnye masih baru semua jadi enak diajak ngomong. Ato emang sifat orang sono kayak gitu semua.


Itu yang bikin ane senyum-senyum waktu naek travel pulang. Kalo diinget-inget berangkat sebel, ternyata dibayar senyum waktu pulang. Apalagi cuman 3 jam mau ketemu istri ketemu dedek. Huaaa... bener-bener deh. Dari Tulungagung, travelnya muter-muter dulu nyari penumpang. Hujan rintik-rintik. Dingin. Jadi kebelet pipis. Hehehe. Penumpang udah klop, eh mampir-mapir, lewat Blitar kota. Ngambil barang. Emang travel Tulungagung ama Malang beda. Mobilnya, kalo di Malang baru-baru. Emang sih kota gede. Kalo Tulungagung mobil gede rakitan lokal. Yang bikin dredeg kalo nyalip mobil laen. Gasnya lembut, kagak langsung nyalip. Nyalipnya dirasain dinikmatin. Hehehe.


Jam 7 malem sampe rumah. Lalalayeyeye. Istriku tumbah cuantiiiikkk puooolll, dedek tambah lucuuuuu. Huaaa kangeeennn. Waktu ane sampe rumah, si ndut bobo. Waktu habis bersih-bersih di kamar mandi, eh ndut banguuuunnn. Tambah lucuuu... Akhirnya normal lagi. Bisa maen-maen sama dedek ndut. Bobo bareng, gini gitu bareng lagi. Bobo dikasur empuuukkk. Lalalayeyeye....Tapi cuman sehari...

Wednesday, November 6, 2013

AROUND I: Jakarta


Bulan Oktober, emang bulan yang penuh kesibukan. Bulan yang beda dari sebelumnya. Bulan yang sering ninggalin rumah. Minggu kedua ku disuruh ke Jakarte. demoin program gue. Pagi-pagi amt jam 2 udah bangun langsung mandi bikin energen. Jam 3 beneran eh travelnya udah nunggu. Huaaa sulit banget ninggalin istri ninggalin dedek. Apalagi mau dtinggal dedek bangun. Huwaaaaa... jadi kebayang-bayang terus sama dedek. Naek travel sampe jam 4 tet sampe bandara Juanda. Nyari musholla. Gak kerasa udah jam 5, gue nelpon pak bos biar ade temennya. Padahal jam 6 baru berangkat. Hehehe


Waktu udah sampe di pesawat berusaha menenangkan diri. Baru pertama kali naek pesawat. Lagian pesawat resikonya lebih tinggi daripada yang laen. Hehehehe. Setelah pesawat naek, tuiiiinkkk... huaa jantung gue krasa kejeduk. Hehehe. Gak biasa kondisi seperti gituan. Oya, pesawatnya nih kliatan masih baru banget. Kursinya masih kinclonk. Hehehe


Setelah sampe bandara, bingung naek apaan. Akhirnya pak bos milih naek silver bird kagak pake ngantri. Kalo di Malang mah belom ade blue bird ato silver bird, kalo angry bird banyak. Hehehe. Dijalan gitu juga. Bingung. Bingung kebanyakan kantor. Hehehe bingung disuruh ke kantor yang mana. Akhirnya ke kantor pusat. Di TB Simatumpang Jaksel. 


Setelah nyampe sana, eh beda banget sama kantor divisi di Malang. Semuanya di dalem kantor. Kalo di Malang mah kantor kayak kagak ada yang masuk, soalnya kerjaannya diluar. Hehehe. Huaaa dingin kalo didalem kantor. Emang kalo di Jakarta beda sama Malang. Semuanya pasti ada ACnya. Kalo di Malang mah masih jarang, tertentu doank. Dari jam 10an ane nyampe kantor pusat ampe jam 4, acaranya rapat doank. Pening kepala ane. Program ane disuruh gini gitu, diserang sama Kabag, Kadiv, Dirut, sampe-sampe divisi laen ikutan. Huwawawawawaaaaaa... Tambah mbulet program yang ane revisi nantinya. Tapi, untung aje ada jedanya. Dikasi maem, minum, sampe-sampe kebelet pipis. Hehehe. Makanya tetep supangat. 


Dredegnya, waktu ditanyain dirut. Disuruh ngerjain ampe selese ato netep kerja disono. Huaa gue ya keberaten banget. Pasti kagak mungkin mikirin kerjaan. Yang dipikirin bini ama anak gue. Maklumlah, anak pertama masih bayi lagi. Pusing-pusing liat anak gue langsung sembuh. Coba kalo disana, pusing-pusing gue ngliatin sapa? Hehehe... Tapi, gue punya senjata biologis buat nolak orang. Maksudnye bukan kentut ato apaan. Hehehe. Maksudna noh gimana caranye nolak tapi pake cara alus kagak kliatan. Pengen tau caranye? Rahasia donk. Hehehe...


Setelah jam 5an. Gue pulang. Maksudna kerjanya udah kelar. Pakbos ane pulang ke Malang duluan. Huaa gue ditinggal sendiri di kota gede kayak gitu gak pernah kesono lagi. Nakalan. Untung aja gue bener-bener diperhatiin sama dirut. Coba kalo kagak. Gue diklererin. Sorenya ane dianter sama driver ke hotel. Dicariin. Deket Pasar Minggu. Sampe di hotel kerjaanya ya ngerjain revisi dari rapat tadi. Hadeeehh. Pusing. Udah rada malem, ini yang kagak gue suka. Klaperan. Mau nyari kagak tau mau kemane. Mau beli di hotel harganya gile banget. Gue nyoba beli aqua ples Trenz, 30 rebo lebih. Biasaye, 10rebo ade kembaliannye. Waktu itu noh belum ditransfer duit sama kantor kagak berani beli macem-macem. Kalo udah dikasi beda critanye. Hehehe...


Paginya, gue dijemput ame driver lagi. Hehehe. Gue kok kayak pak bos ya. Anter jemput dari hotel ke kantor. Naek innova lagi. Hehehe. Beda kalo di Malang, gue berangkat pulang kerja, jalan kaki. Hohoho. Soalnye rumah istri sama kantor deket. Sekalian olahraga pagi n olahraga sore. Selaen ntu, jalan bikin semangat kerja ane tinggi. Makanya sampe ke Jakarte. Huehehehe. Semua noh ade kerja kerasnye. Kalo mau hasil yang gede nglakuin yang gede, sabar yang gede, yang lebih penting slalu deket sama yang maha gede. Bener kagak???


Lha, sampe kantor, gue kagak kerja. Malah diajak ngopi di warkop deket kantor. Kirain sepi, ternyate udah banyak yang nongkrong di sono. Hehehe. Tapi, gue kagak ngopi, jarang, akhirnya ngeteh doank. Ampe jam 9 an akhirnya loncat ke kantor. Eh temen gue programmer punya acara sendir. Ya udah gue sendirian diruangannye. Nganggur sih sebenernye. Tapi, akhirnya gue ngerjain revisian. Kagak kerase udah siang. Kebelet pipis, habis dari kamar mandi, eh ada maeman. Gue dibeliin maeman. Hehehe. Bener-bener gue diperhatiin, gue dianggep tamu. Padahal gue noh cuma pekerja, baru masuk, kagak punya jabatan. Tapi malemnya gue yang bikin melas. Hehehe.


Jam setengah 5 noh gue pulang. Tapi, dianter ame temen programmer. Naek sepeda motor kagak naek mobil lagi. Di Malang yang ngebut noh sedikit, mau ngebut soalnya adem banget. Kalo di Jakarte kebalikannye, semua pade ngebut. Ngebut tetep aje, kena angin panas. Sampe di hotel, kayak kemaren, ngerevisi program gue. Yang namanye bikin program tuh ibarat penderitaan tiada akhir. Belom selese udah disuruh revisi. Belom direvisi sudah diminta yang laen. Apalagi kalo udah selese, minta diuubah. Selesenya kapan??? Cepek deh... Eh klaperan habis ngutak ngatik program. Mesen maeman deh akhirnya. Ya udah kpakse maem bikinan hotel. Gakpapa lah, kan dibayarin kantor. Kalo kayak gini, baru brani mesem maeman. Hehehe...


Paginya, gue dijemput temen programmer. Langsung ke kantor. Sampe sono kagak langsung masuk kantor. Soalnya udah briefing, kagak enak nyelononk. Hehehe. Abis ntu masuk, belom buka lepi, eh ditinggal lagi sama temen gue. Ya udah gue ngerjain sendiri lagi. Sampe sore kepotong ame Jum'atan tapi. Sorenya kagak kembali di hotel ntu lagi. Udah checkout, soalnya dikasi jatah cuman 2 hari doank. Sebelom nyari hotel ane disuru ngikut temen-temen sono olahraga bultang. Di Taufik Hidayat Arena. Hehehe. Ke Jakarte nglencernya cuman kesono doank ame ndekem di kamar hotel. Abis dari sono jam 11an malem. Huaaa keabisan hotel. Akhirnya ketemu. Sekarang pindah ke Jaktim. Di Otista. Dapet hotel yang masuk, kagak dipinggir jalan gede. Tapi ya gitu hotelnya. Kagak bersih. Masak masih ade bekas gituannya. Emang sih habis dicuci, wangi tapi bekasnya kagak ilang. Jorok ahhh...


Paginya, ane ndekem dihotel aja. Kagak kemane-mane. Katanya, mau diajak ke kantor cabang Jaktim, tapi kagak dijemput-jemput. Ya udah, kerjaanye di dalem hotel doank. Smsan sama istri gue sambil nonton tipi. Gitu doank dari pagi ampe malem. Hehehe. Mau jalan-jalan kagak ngerti mau kemane. Paginye, ane udah siap-siap. Supangat banget, mau pulang ketemu ama bini anak gue. Jam 5 udah mandi, udah packing, padahal pesawatnye jam 12 siang. Hehehe... 


Padahal udah janjian sama driver kalo jam 9 ane dianter ke bandara. Eh, jam 8 ane udah dijemput sama temen programmer. Diajak nyari maem. Maem mie ayam. Tempatnya namanye gue kagak tau dimane. Habis ntu dianter ke kantor cabang Jaktim. Liat-liat suasana kantor sono. Abis ntu dianter ke bandara. Lalalayeyeye... pulaaaaaannnggggg. Ketemu istriku cuantiiiiiikkkk... Ketemu deedek nduuuuuuuuuttttt... Sampe bandara tanpa basa-basi supangat langsung masuk. Eh ternyata, rada beda sama Juanda. Hehehe. Kirain sama. Abis gini gitu sampe di ruang tunggu. Kan enak kalo gini. Duduk-duduk ada AC nya. Daripada masih nongkrong-nongkrong. Meski masih jam 10an.


Nunggu udah lumayan lama, akhirnya masuk pesawat. Ternyata, pesawatnya udah nungguin mule tadi di depan gue. Hehehe. Waktu posisi take off, jantung ane kagak kejeduk lagi, soalnya udah siap. Hehehe. Tapi, sering belok-belok. Kayak sepeda motor nyalip-nyalip. Hehehe... Ampe bandara Malang. Gue bingung. Dulu bandara kagak kayak gini. Teryata, pindah tempat. Abis keluar dari bandara, eh ketemo bokap ane. Gue dijemput. Ketemu istri ketemu dedek, ketemu nyokap juga, ketemu adek gue. Huaaa semuanya njemput. Hehehehe... Gara-gara di Jakarte kagak bawa oleh-oleh, akhirnya mampir maem dulu. Hehehe. Sekarang mah udah jarang maem ngumpul-ngumpul kayak ginian. Makanya, mumpung ada waktu maem bareng. 



Beda, selama gue kerja. Baru kali ini sering loncat-loncat. Dari kota sini ke kota sana. Sering ninggalin istri. Tapi, tetep ane syukuri, moga-moga bisa dapet yang terbaek dari tempat kerja gue. Jarang-jarang ada pegawe tempat ane kerja bisa ketemu dirutnya langsung. Kalo gini kan tau, tanggungjawab gue kerja buat siape, ape-ape aje yang kabag, kadiv perluin... Abis dari Jakarte, gue disuru nerapin programnye di Tulungagung. Itu cuman dikasi jeda seminggu. Semangat aje dahhh...

Tuesday, October 1, 2013

Don't You Remember

Sekarang Oktober, waktu itu bulan Maret, jadi udah 7 bulan yang lalu. Dengerin lagu Don't You Remember lagi. Jadi keinget waktu itu. Ya gini ini yang namanya perjuangan hidup. Nggak selamanya berjalan di jalan lurus, gak selamanya berjalan di jalan yang berkelok, juga berlubang. Jalan dari pulang kerja yang mengharap sesuatu tapi gak dateng-dateng tapi yang ada malah mengecewakan, sambil terngiang-ngiang lagu ini. Tempat ane bekerja dalam kondisi koma. Udah saatnya ngelepasin satu beban. Yaitu ane sendiri. Setiap langkah yang aku pijak begitu perih serasa aspal yang masih meleleh, angin yang menerpa begitu panas serasa hembusan hawa kobaran api, langit yang kupandang gelap seakan-akan perlahan menelan tubuhku, udara yang kuhirup serasa membusuk tiap sudutnya. Pokoknya dont me remember banget lah. Tapi, sampai dirumah aku seperti kehujanan. Semuanya mulai luntur meninggalkan tubuhku. Karena disaat itulah mataku melihat cahaya disela-sela senyuman pendamping hidupku. Semangat. Tergugah kembali dari badanku. Mampu memecahkan kecewaku, keraguanku, ketakutanku, gundahku. Tapi masih ada beling-beling yang berserakan di hatiku. Itulah yang tak bisa dimusnahkan oleh pendamping hidupku lakukan. Karena aku sendiri tak ingin pendamping hidupku terluka tertusuk oleh beling-beling itu.


Sekarang bukannya lagi menikmati dari perjuangan idup ane yang lalu. Tapi, sekarang seperti ada di tengah perjalanan naek-naek ke puncak gunung. Semakin jauh semakin tinggi, semakin banyak rintangan, semakin mudah terjatuh. Tinggal nentukan gimana nyikapinya. Tetep sabar, tenang, ato keras dilawan. Pokoknya terus lari ke depan, gak usah inget-inget masa kelam lalu, pokoknya don't me remember...

Don't You Remember - Adele

Don't You Remember - Adele


When will I see you again?
You left with no goodbye, not a single word was said
No final kiss to seal anything
I had no idea of the state we were in

I know I have a fickle heart and bitterness
And wandering eye and heaviness in my head

But don't you remember? Don't you remember?
The reason you loved me before
Baby, please remember me once more

When was the last time you thought of me?
Or have you completely erased me from your memory?
I often think about where I went wrong
the more I do, the less I know

But I know I have a fickle heart and a bitterness
And a wandering eye and a heaviness in my head

But don't you remember? Don't you remember?
The reason you loved me before
Baby, please remember me once more

I gave you the space so you could breathe
I kept my distance so you would be free
And hope that you find the missing piece
To bring you back to me

Why don't you remember? Don't you remember?
The reason you loved me before
Baby, please remember me once more

When will I see you again?

Monday, September 30, 2013

Chart September 30, 2013

Chart September 30, 2013

POP
  1. Roar - Katty Perry
  2. Safe And Sound - Capital Cities
  3. Summertime Sadness - Lana Del Rey & Cedric Gervais
  4. Wake Me Up! - Avicii
  5. Royals - Lorde
  6. Same Love - Macklemore & Ryan Lewis Feat. Mary
  7. Blurred Lines - Robin Thicke Feat. T.I. + Pharrell
  8. Holy Grail - Jay Z Feat. Justin Timberlake
  9. Clarity - Zedd Feat. Foxes
  10. I Need Your Love - Calvin Harris Feat. Ellie Goulding

ROCK
  1. Royals - Lorde
  2. Safe And Sound - Capital Cities
  3. Radioactive - Imagine Dragons
  4. Sail - AWOLNATION
  5. Gone, Gone, Gone - Phillip Phillips
  6. Still Into You - Paramore
  7. Let Her Go - Passenger
  8. Demons - Imagine Dragons
  9. Sweater Weather - The Neighbourhood
  10. Ho Hey - The Lumineers

COUNTRY
  1. That's My Kind Of Night - Luke Bryan
  2. Redneck Crazy - Tyler Farr
  3. Night Train - Jason Aldean
  4. It Goes Like This - Thomas Rhett
  5. Hey Girl - Billy Currington
  6. Cruise - Florida Georgia Line
  7. Round Here - Florida Georgia Line
  8. Mine Would Be You - Blake Shelton
  9. Aw Naw - Chris Young
  10. Point At You - Justin Moore

HOT 100
  1. Wrecking Ball - Miley Cyrus
  2. Roar - Katy Perry
  3. Royals - Lorde
  4. Wake Me Up! - Avicii
  5. Blurred Lines - Robin Thicke Feat. T.I. + Pharrell
  6. Holy Grail - Jay Z Feat. Justin Timberlake
  7. Hold On, We're Going Home - Drake Feat. Majid Jordan
  8. Applause - Lady Gaga
  9. Summertime Sadness - Lana Del Rey & Cedric Gervais
  10. Safe And Sound - Capital Cities

Monday, September 9, 2013

Nothing Special

Nothing Special In Myself, But Always Special In My Life

Wednesday, September 4, 2013

First Anniversary


Gak kerasa, udah setaon hidup bersama. Jutaan lembar kisah hidup tercipta. Setiap lembarnya terpahat perasaan cintaku. Menyenangkan, menyedihkan hingga menyebalkan dilalui bersama. Kegembiraan dirasa bersama, kegundahan ditanggung bersama. Alur hidup kini mulai berubah. Berusaha untuk menjadi lebih baik. Dulu jalani hidup sendiri, kemarin hidup berdua, sekarang hidup bertiga. Semoga gelombang besar tidak akan pernah menerpa jalan kehidupan.


Ngantuk... Berusaha ngilangin ngantuk, eh tambah ngantuk. Mau nerusin kerjaan, tambah ngantuk. Hehehe... Bukannya nggak ada kerjaan, bahkan sejak kerja di tempat ini sampe sekarang tiap hari pasti ada kerjaan. Mau ngelanjutin kerjaan, ngantuk... Bukannya ngantukan, tapi emang udah waktunya. Hehehe... Daripada ngantuk mending cerita-cerita aja. Biar seger yang bikin cerita. Yang baca biar ketiduran. Hehehe... Sejak tiga bulan yang lalu, ane hijrah kerjaan. Awalnya bener-bener hijrah. Diposisi yang aneh buat ane. Kerjaan lapangan. Awalnya takut. Takut gak kerasan. Takut kecapekan. Takut kondisi ane gak karuan. Ternyata baru 2 minggu ane adaptasi, ngerasain nikmatnya kerjaan ane. Lonca-loncat kesana kemari, udah ada yang nyupirin dikawal lagi. Sampe kantor langsung pulang ke rumah. Hehehe... Tiap hari mesti ada sesuatu. Emang kerjaan lapangan tuh kayak bekerja sambil bertamasya. Tapi, ada capeknya difisik. Tapi seneng. Hehehe... Daripada kerja di kantor teruuusss... 1 menit kayak 1 jam. Kalo di lapangan ndak kerasa. 1 jam kayak 1 menit. Tapi, bagaimanapun tetep bersyukur. Semuanya diambil positipnya. Kalo ndak gitu kerja kerasa buerrratttt banget. Tapi, tetep aja kerasa ngantuk... Hehehehe...


Waktu ane kerja di lapangan, emang kadang-kadang kerasa kok rada jenuh. Kok cuma itu-itu aja. Kalo ane terusin, ndak ada perkembangan dalam diri ane. Tibalah waktunya ane disuruh kerja yang laen. Biasalah, balik lagi jadi programmer. Sempat waktu itu ane sama sekali gak buka leptop berminggu-minggu. Emang enak, gak mikir, gak pusing, gak gatel-gatel. Tapi, sekarang berubah. Ane kembali lagi ke leptop... Bikin program lagi, pusing-pusing lagi, gatel-gatel lagi, jenuh lagi. Capek deh... Tapi, yang ane rasain enaknya. Enaknya gak capek fisik. Gak pernah sampe lembur. Jadi bisa pulang cepet-cepet ketemu istriku yang cantik sama dedek nduuuttt...


Tapi, kadang-kadang ane tetep disuruh kerja lapangan. Ane ya langsung semangat. Emang kerjaan kalo dikerjain berturut-turut ada jenuhnya. Butuh kadang-kadang ganti profesi. Lha itu yang ane rasain sekarang. Kadang-kadang jenuh disuruh kerja lapangan. Sekalian refreshing. Lha kalo sekarang yang ane rasain bukannya jenuh. Tapi ngantuk... Mau nerusin kerjaan daripada ngantuk-ngantuk ngerjain ndak akan selese. Malah tambah error. Makanya cerita-cerita dulu. Biar tambah ngantuk... Hehehe... Moga-moga kerjaan ane kali ini gak seperti kerjaan sebelumnya. Selalu jadi produk gagal. Huehehe... Yang jadi program berhasil malah kerjaan freelance ane. Malah sukses besar... Kalo suatu saat ada something, emang diri ane udah dilupain, tapi, karya ane masih berguna buat orang laen. Amin... Tuhan pasti membalas perbuatan kita. Moga-moga ati ane selalu ikhlas...


Hehehe daripada ngantuk terus, cerita tanggal 2 september taon kemaren. Huaaa... kalo diinget-inget gimana gitu. Pokoknya gak nyangka. Hehehe. Sekarang, gak nyangka udah setaon pas, idup bersama. Ditambain dedek lagi. Huaaaa... jadi kangen sama nduuuttt... Jadi ceritanya fis anisapari. Ngadain pesta kecil-kecilan. Bikin acara sendiri, dinikmatin sendiri. Hehehe... Kebetulan ada yang dateng. Ya rejekinya yang dateng. Huehehe... Ngerayainnya beli kue tart. Kayak ulang taon. Sekali-kali beli kue tart. Mau nunggu ulang taon ya masih lama. Tiap hari jajannya ya itu-itu doank. Jajanan lebaran, mau ngabisin takut masih ada tamu. Dimaem dikit-dikit ntar bosen. Gak dimaem nanti jamuren. Hehehe... Itu kuenya. Minumannya sirup jeruk lebaran (hehehe masih ada) ditambahin nata de coco. Sebenernya gak mecink sih. Tapi, yang minum dienak-enakin ya udah gak papa. Trus penutup mulutnya jelly ditambah es krim. Ehhh.. maksudnya makanan penutup. Hehehe... Semuanya gampang dibuat. Eskrimnya kebetulan ada harga promo. Beli 2 harga 1. Hehehe... Makanya langsung beli. Trus maemnya spageti. Maeman kesukaan ane. Sebenernya gak salah nyokap mau namain ane Vallentino. Hehehe... Bumbunya ndak usah beli masih ada sisa waktu itu. Trus snacknya kentang. Bikin sendiri pake kentang lokal. Kentangnya gak beli. Dibeliin... Hehehe... Emang kayaknya waaahhh banget, tapi sebenernya ndak. Pesta kecil biaya minim tapi keliatan huwaaaaa... Hehehe...


First Anniversary


Itu ngomongin maeman. Wadoh, tambah krasa laper. Udah ngantuk, laper lagi. Hehehe... Lha acaranya sendiri berlangsung singkat. Hehehe cuma poto-poto doank. Poto-poto pake baju manten sambil gendong dedek ndut. Rencananya tiap taon kayak gitu. Tiap taon dipoto pake baju gituan sama dedek. Biar keliatan bedanya. Dedek yang tambah gede. Istriku tambah cantik. Ato ane sendiri yang tetep. Tetep keliatan awet muda. Huehehe... Waktu poto-poto, huaaa dedek kayaknya protes. Soalnya masih ngelilir minta mimik malah digantiin baju. Hehehe... Jadi dipoto malah nangis terus gak bisa berhenti. Yang potonya keliatan cuman ndikit. Habis poto-poto langsung ganti baju. Dedek ndut langsung bobo. Ane bikin-bikin. Tinggal crat crit crut doank. Hehehe... Abis udah jadi semua, langsung dimaeeem, habisin semuaaaa. Hehehe. Yang dateng ndikit. Cuma kembaran istri ane sama adik ane. Ditengah menikmati maeman dateng mertua ane. Cukup, pas masaknya gak kbanyaken gak sampe kurang. Hehehe...


Lha waktu habis maghrib, lumayan rada gelap. Eh mati lampu. Hehehe... Cobaanya istri ane. Biasanya kayak gitu takut, jerit-jerit histeris. Hehehe... Tapi waktu itu malah istri ane yang nyari lilin. Huaaa istri ane emang hebaaattt... Hehehe... Emang panik sih. Soalnya baru pertama sejak tinggal di rumah sendiri. Apalagi dedek bingung terus jerit-jerit. Tambah bingung semuanya. Hehehe... Abis dikondisikan akhirnya semuanya ndekem di kamar. Kayaknya emang disuruh gitu. Coba kalo gak mati lampu. Paling sibuk sendiri-sendiri. Maem-maem, nyetrika, nyuci. Kalo gini semuanya bobo sama nduuuttt.


Boboan sampe isya, eh ortu ane dateng. Soalnya pulang ngeliat kok semuanya gelap, takut ada apa-apa sama dedek ya udah langsung mampir. Lha itu tandanya pesta ronde kedua. Hehehe. Bener-bener pesta soalnya pake lilin. Hehehe. Gelap mau bikin-bikin ntar tambah ribet. Ya udah maem kue tart trus minumnya eskrim. Emang waktu itu udah seru tambah seru. Hehehe semuanya mendukung...

Monday, September 2, 2013

Chart 2013/09/02



POP

1. Blurred Lines - Robin Thicke Feat. T.I. + Pharrell
2. Love Somebody - Maroon 5
3. Clarity - Zedd Feat. Foxes
4. Radioactive - Imagine Dragons
5. Safe And Sound - Capital Cities
6. I Need Your Love - Calvin Harris Feat. Ellie Goulding
7. Same Love - Macklemore & Ryan Lewis Feat. Mary
8. Cups (Pitch Perfect's When I'm Gone) - Anna Kendrick
9. We Can't Stop - Miley Cyrus
10.Treasure - Bruno Mars


ROCK

1. Radioactive - Imagine Dragons
2. Safe And Sound - Capital Cities
3. Royals - Lorde
4. Gone, Gone, Gone - Phillip Phillips
5. Sail - AWOLNATION
6. Still Into You - Paramore
7. My Songs Know What You Did In The Dark (Light Em Up) - Fall Out Boy
8. Ho Hey - The Lumineers
9. Demons - Imagine Dragons
10. Let Her Go - Passenger


COUNTRY

1. That's My Kind Of Night - Luke Bryan
2. Cruise - Florida Georgia Line
3. Round Here - Florida Georgia Line
4. Night Train - Jason Aldean
5. Don't Ya - Brett Eldredge
6. Little Bit Of Everything - Keith Urban
7. It Goes Like This - Thomas Rhett
8. See You Again - Carrie Underwood
9. Crash My Party - Luke Bryan
10. I Want Crazy - Hunter Hayes


HOT 100

1. Blurred Lines - Robin Thicke Feat. T.I. + Pharrell
2. Roar - Katy Perry
3. We Can't Stop - Miley Cyrus
4. Applause - Lady Gaga
5. Radioactive - Imagine Dragons
6. Holy Grail - Jay Z Feat. Justin Timberlake
7. Wake Me Up! - Avicii
8. Safe And Sound - Capital Cities
9. Summertime Sadness - Lana Del Rey & Cedric Gervais
10. Get Lucky - Daft Punk Feat. Pharrell Williams

Wednesday, August 28, 2013

DIAMOND

Udah lama gak mampir ke blog ane. Sejak bulan Maret ampe bulan Agustus, itu-itu aja. Emang sejak saat ntu banyak peristiwa besar terjadi. Peristiwa besar yang begitu menyenangkan sampe menyakitkan. Hidup emang kayak gini. Tapi, alhamdulillah masih dikasih semangaaaattt sama yang di atas. Horeeeee lalala yeyeye...


Critanya, banyak kehilangan, tapi dihibur dengan yang lebih amat sangat baek. Udah kerja hampir 2 taon disono, akhirnya kantornya yang gimana ya. Bahasa alusnya, berhenti beroperasi sementara. Hehehe... Bahasa kasarnya terserah ente. Akhirnya ane mau gak mau hiperaktip cari kerjaan di sono sini situ. Apalagi waktu itu my princess lagi mak ndundunk gede. Tapi, alhamdulillah gak sampe tiga bulan dapet kerjaan. Lalala yeyeye... hore hore... berhasil berhasil...


Pokoknya waktu ane nyari kerjaan malah banyak cobaan. Untung aja ane ama my princess sabaaaaaarrr... Gak gupuh, gak tegank. Percaya kalo semuanya ada yang ngatur. Kondisi udah seperti itu, rumah ane direnovasi gak karuan. Biaya dari mana. Trus ada musibah lagi. Nenek ane meninggal. Innalillah wa innalillaahi rojiuun. Moga-moga iyang diampuni dosanya. Moga-moga dihindarkan dari siksa alam kubur hingga alam selanjutnya. Amin. Ya Allah maafkan dosa-dosa Iyank mulai dari kecil sampe umur 89 taon.


Bener-bener waktu itu, langit kayaknya maleeeeeemmm teruss ndak ada cahaya netes dikulit ane. Tapi untung aja ada my princess. Pendamping hidup ane yang bener-bener bisa bikin anget es yang beku, bisa bikin dingin aer yang mendidih monga-monga. Ati ane bener-bener nyeeeesss, tenang kalo deket sama my princess.


Akhirnya, setelah bulan bergulir. Rumah ane siap ditinggali. Huaaaa jadi malu. Kalo kayak gini baru ngerasain kalo punya istana sendiri. Mau diketok sana sini, dipalu, ditempelin ini itu, diatur begono begito. Tenang, ndak ada aturan orang laen. Yang ada aturan dibuat sendiri. Teserah ane mau ngapain, terserah ane mau ngembangin apa aja. Seperti negara baru lahir yang lepas dari suatu negara. Tentunya kepengen menghirup udara kebebasan, gak mau didikte dari pihak manapun, mandiri gak mau disokong subsidi karena ngerasa udah bisa ngolah sumber daya, punya aturan-aturan sendiri. Lha itu yang ane inginin. Bikin keluarga sendiri, pake aturan sendiri, biaya sendiri, berjuang mempertahankan diri sendiri, ngatur keuangan sendiri. Segala sesuatu yang ane dapetin lebih kerasa nikmat kalo itu hasil dari usaha sendiri. Benur? Seandainya kalo ada usaha yang ane perjuangken tapi gak kesampean, moga-moga termasuk usaha yang jihad.


Hehehe pidatonya udah selese. Waktu udah ada rencana pindahin barang-barang. Eh ada panggilan mendadak. Dipangil, dites langsung diterima. Lalala yeyeye... dapet kerja lagi. Tapi, waktu itu kecampur perasaan ane. Bingung, seneng, agak gimana gitu. Panggilan tes kok hari libur. Hehehe. Jadi pulang dari tes langsung angkut-angkut barang. Capek mikir, capek fisik, akhirnya pusing. Hehehehe. Tapi seneng... Jadinya mbulet... Di rumah baru, dapet kerjaan baru, kasur, kursi, meja, karpet, lemari semuanya baru. Maksudnya baru ngangkut dari rumah ortu. Hohohoho... Tapi, ndak langsung ditempati. Masih ngatur-ngatur ini itu.


Ngerasain kerjaan baru ane, gimana ya. Seminggu gak ada liburnya. Baru kali ini ane ngerasain kerjaan lapangan. Sebenernya enak, gak jenuh, berangkat ke kantor, trus loncat-loncat kesana kemari. Pulang ke kantor udah jam pulang. Enaknya begondel. Tapi, gak enaknya lumayan capek. Apalagi kalo sampe lembur sampe malem. Meski gak sampe malem-malem banget, tapi yang dirumah... Hehehe... Kebiasaan kerja siang pulang senja.


Setelah bulan bergulir. Gak kerasa, ramadhan tiba... ramadhan tiba... Marhaban ya Ramadhan... Marhaban ya Ramadhan. Hari pertama ramadhan, huaaaa rasanya beda. Beda sama taon lalu. Puasa bareng my princess. Lha hari kedua ini. Pulang kerja ane malem abis loncat-loncat dari pucuk sebelah selatannya Malang. Udah capek, pulang ketiduran. Dibangunin disuru nganter my princess. Lupa waktunya control bulanan. Bener-bener ancur waktu itu badan ane. Udah kayak gitu, lha kok dokternya bikin semua tegank. Jantung yang didalem perut my princess melemah. Akhirnya disuruh ke rumah sakit, rekam jantung yang lebih valid. Sampe jam 1 an belum ada kabar gimana maksudnya susternya. Akhirnya disuruh nginep, soalnya masih aja lemah. Huaaa bener-bener bingung, tegank bangggettz. Apalagi waktu itu puasa. Bingung mau sahur apaan. Hehehehe. Pokoknya kecampur-campur. Paginya, dites lagi jantungnya. Udah baek. Huaaaa dedek pinteeeeerrr. Tapi masih tegank. Mumpung jantungnya baek, sekalian dedek dikeluarin aja. Tapi, udah deal mau dilahirin belum ada kepastian jam berapa operasinya. Bisa 5 menit lagi, 1 jam, 2 jam, ato besok. Tambah bikin tegank. Apalagi liat orang-orang yang mau ngelahirin. Dituntun masuk ke ruang operasi, trus ada yang baru keluar kayak kesakitan. Huaaaa bener-bener gak karuan jantung ane. Apalagi nungguin my princess waktu dijusss, huaaaa yang keringet dingin malah yang ngeliat. Hehehe...

Akhirnya jam 1 siang istri ane masuk kamar operasi. Nungguin aja tegank, gimana lagi kalo yang dikamar operasi. Biasalah, namanya anak pertama. Mungkin orang-orang seperti itu. Kalo gak gitu, patut dipertanyakan. Anak pertama tapi istri yang ke berapa. Hayooooo... Jam 1.45 siang dedek ndut keluaaaaaaarrrrrr. Lucuuuuuuuu... Nduuuuuuuuuttttt... Matanya gedeeeeee... Mendeliiiiiikkkk... Tangan kakinya jendung-jendung teruuusss... Kebiasaan diungkep diperut dikeluarin langsung bebas. Horeeeee... Lalala yeyeye... Liat pertama kali gimana, kayak gak nyangka dititipin sama yang di atas seperti gitu. Bener-bener kayak berlian di ati ane. Matanya tajem, mendelik, pipinya ndut. Kayak bayi Madura. Hehehe. Emang darah ane 50% Madura istri ane juga 50% Madura, jadi dedek ane... Hehehe itung sendiri dah...


SABREENA KHAYLA GHINA PUTRI, lahir 10 Juli 2013. Putri dari Muis Arghiansyah Gumawang Putra dan Anna Aisyiyah. Dilahirkan dengan sehat berat 2,8 kg dan panjang 47cm. Nama bisa juga diartikan sebagai doa ato harapan. Semoga menjadi seorang Putri yang Sabar, Cantik, Kaya bisa juga laksana Berlian. Ghina juga diartiin yang dititipin. arGHI anNA...


Habis dari rumah sakit, langsung pulang ke istana. Padahal masih gak karuan(habis ditinggal seminggu... Hehehe). Tapi bener-bener semuanya ane bangun dari awal. Moga-moga semuanya berjalan dengan lancar, semuanya kecukupan, mapan, punya benteng pertahanan yang bertambah kuat.

Tuesday, April 23, 2013

E-tech Free Design: HTML Responsive






Download File HTML (Responsive): File HTML

Monday, April 15, 2013

E-tech Free Design






Download File: File PSD
 

Chart April 15, 2013

Pop Songs

1.    When I Was Your Man - Bruno Mars   
2.    Stay - Rihanna Feat. Mikky Ekko       
3.    Daylight - Maroon 5   
4.    Thrift Shop - Macklemore & Ryan Lewis Feat. Wanz   
5.    Suit & Tie - Justin Timberlake Feat. Jay Z   
6.    Sweet Nothing - Calvin Harris Feat. Florence Welch   
7.    Feel This Moment - Pitbull Feat. Christina Aguilera
8.    Just Give Me A Reason - P!nk Feat. Nate Ruess       
9.    I Knew You Were Trouble - Taylor Swift       
10.    Don't You Worry Child - Swedish House Mafia Feat. John Martin   



Rock Songs

1.    Radioactive - Imagine Dragons       
2.    Ho Hey - The Lumineers           
3.    Carry On - fun.       
4.    I Will Wait - Mumford & Sons   
5.    My Songs Know What You Did In The Dark (Light Em Up) - Fall Out Boy   
6.    It's Time - Imagine Dragons   
7.    Little Talks - Of Monster And Men   
8.    Sail - AWOLNATION   
9.    Madness - Muse
10.    Some Night - Fun


Country Songs

1.    Cruise - Florida Georgia Line       
2.    Wagon Wheel - Darius Rucker       
3.    Sure Be Cool If You Did - Blake Shelton           
4.    Mama's Broken Heart - Miranda Lambert   
5.    Downtown - Lady Antebellum       
6.    Get Your Shine On - Florida Georgia Line   
7.    Highway Don't Care - Tim McGraw With Taylor Swift   
8.    I Drive Your Truck - Lee Brice           
9.    If I Didn't Have You - Thompson Square        
10.    DONE - The Band Perry


HOT 10

1.    When I Was Your Man - Bruno Mars   
2.    Thrift Shop - Macklemore & Ryan Lewis Feat. Wanz   
3.    Just Give Me A Reason - P!nk Feat. Nate Ruess       
4.    Stay - Rihanna Feat. Mikky Ekko       
5.    Suit & Tie - Justin Timberlake Feat. Jay Z   
6.    Harlem Shake - Baauer       
7.    Can't Hold Us - Macklemore & Ryan Lewis Featuring Ray       
8.    Cruise - Florida Georgia Line       
9.    Started From The Bottom - Drake           
10.    Feel This Moment - Pitbull Feat. Christina Aguilera

Friday, April 5, 2013

Just Give Me A Reason - P!nk feat. Nate Ruess

Right from the start
You were a thief
You stole my heart
And I your willing victim
I let you see the parts of me
That weren't all that pretty
And with every touch you fixed them

Now you've been talking in your sleep, oh, oh
Things you never say to me, oh, oh
Tell me that you've had enough
Of our love, our love

Just give me a reason
Just a little bit's enough
Just a second we're not broken just bent
And we can learn to love again
It's in the stars
It's been written in the scars on our hearts
We're not broken just bent
And we can learn to love again

I'm sorry I don't understand
Where all of this is coming from
I thought that we were fine
(Oh, we had everything)
Your head is running wild again
My dear we still have everything
And it's all in your mind
(Yeah but this is happening)

You've been having real bad dreams, oh, oh
You used to lie so close to me, oh, oh
There's nothing more than empty sheets
Between our love, our love
Oh, our love, our love

Just give me a reason
Just a little bit's enough
Just a second we're not broken just bent
And we can learn to love again
I never stopped
You're still written in the scars on my heart
You're not broken just bent
And we can learn to love again

Oh, tear ducts and rust
I'll fix it for us
We're collecting dust
But our love's enough
You're holding it in
You're pouring a drink
No nothing is as bad as it seems
We'll come clean

Just give me a reason
Just a little bit's enough
Just a second we're not broken just bent
And we can learn to love again
It's in the stars
It's been written in the scars on our hearts
That we're not broken just bent
And we can learn to love again

Just give me a reason
Just a little bit's enough
Just a second we're not broken just bent
And we can learn to love again
It's in the stars
It's been written in the scars on our hearts
That we're not broken just bent
And we can learn to love again

Oh, we can learn to love again
Oh, we can learn to love again
Oh, oh, that we're not broken just bent
And we can learn to love again

Monday, April 1, 2013

Chart April 01, 2013

Pop Songs

1.    Daylight - Maroon 5   
2.    When I Was Your Man - Bruno Mars   
3.    Thrift Shop - Macklemore & Ryan Lewis Feat. Wanz   
4.    Suit & Tie - Justin Timberlake Feat. Jay Z   
5.    Sweet Nothing - Calvin Harris Feat. Florence Welch   
6.    I Knew You Were Trouble - Taylor Swift           
7.    Stay - Rihanna Feat. Mikky Ekko       
8.    Don't You Worry Child - Swedish House Mafia Feat. John Martin   
9.    Scream & Shout - will.i.am & Britney Spears
10.    Feel This Moment - Pitbull Feat. Christina Aguilera



Rock Songs

1.    Radioactive - Imagine Dragons       
2.    Ho Hey - The Lumineers           
3.    I Will Wait - Mumford & Sons   
4.    It's Time - Imagine Dragons   
5.    Carry On - fun.       
6.    My Songs Know What You Did In The Dark (Light Em Up) - Fall Out Boy   
7.    Little Talks - Of Monster And Men   
8.    Sail - AWOLNATION   
9.    Madness - Muse
10.    Home - Phillip Phillips               


Country Songs

1.    Sure Be Cool If You Did - Blake Shelton           
2.    Wagon Wheel - Darius Rucker       
3.    Downtown - Lady Antebellum       
4.    Mama's Broken Heart - Miranda Lambert   
5.    Get Your Shine On - Florida Georgia Line
6.    I Drive Your Truck - Lee Brice   
7.    Somebody's Heartbreak - Hunter Hayes
8.    Two Black Cadillacs - Carrie Underwood
9.    Pirate Flag - Kenny Chesney
10.    If I Didn't Have You - Thompson Square    


HOT 10

1.    Thrift Shop - Macklemore & Ryan Lewis Feat. Wanz   
2.    Harlem Shake - Baauer       
3.    Suit & Tie - Justin Timberlake Feat. Jay Z   
4.    When I Was Your Man - Bruno Mars   
5.    Stay - Rihanna Feat. Mikky Ekko       
6.    Just Give Me A Reason - P!nk Feat. Nate Ruess       
7.    Started From The Bottom - Drake       
8.    Feel This Moment - Pitbull Feat. Christina Aguilera
9.    Love Me - Lil Wayne Feat. Drake & Future       
10.    I Knew You Were Trouble - Taylor Swift   

Monday, March 25, 2013

Chart March 25, 2013

Pop Songs

1.    Thrift Shop - Macklemore & Ryan Lewis Feat. Wanz   
2.    Daylight - Maroon 5   
3.    When I Was Your Man - Bruno Mars   
4.    I Knew You Were Trouble - Taylor Swift           
5.    Don't You Worry Child - Swedish House Mafia Feat. John Martin   
6.    Sweet Nothing - Calvin Harris Feat. Florence Welch
7.    Scream & Shout - will.i.am & Britney Spears
8.    Suit & Tie - Justin Timberlake Feat. Jay Z
9.    Stay - Rihanna Feat. Mikky Ekko
10.    It's Time - Imagine Dragons



Rock Songs

1.    Ho Hey - The Lumineers           
2.    Radioactive - Imagine Dragons       
3.    I Will Wait - Mumford & Sons   
4.    It's Time - Imagine Dragons   
5.    Carry On - fun.       
6.    Little Talks - Of Monster And Men   
7.    My Songs Know What You Did In The Dark (Light Em Up) - Fall Out Boy
8.    Sail - AWOLNATION   
9.    Home - Phillip Phillips       
10.    Some Night - fun       


Country Songs

1.    Sure Be Cool If You Did - Blake Shelton           
2.    Downtown - Lady Antebellum       
3.    Mama's Broken Heart - Miranda Lambert   
4.    Two Black Cadillacs - Carrie Underwood
5.    Wagon Wheel - Darius Rucker       
6.    I Drive Your Truck - Lee Brice   
7.    Get Your Shine On - Florida Georgia Line
8.    Somebody's Heartbreak - Hunter Hayes
9.    Wanted - Hunter Hayes       
10.    Pirate Flag - Kenny Chesney


HOT 10

1.    Harlem Shake - Baauer       
2.    Thrift Shop - Macklemore & Ryan Lewis Feat. Wanz   
3.    When I Was Your Man - Bruno Mars   
4.    Suit & Tie - Justin Timberlake Feat. Jay Z   
5.    Stay - Rihanna Feat. Mikky Ekko       
6.    Started From The Bottom - Drake       
7.    I Knew You Were Trouble - Taylor Swift   
8.    Scream & Shout - will.i.am & Britney Spears   
9.    Just Give Me A Reason - P!nk Feat. Nate Ruess
10.    Love Me - Lil Wayne Feat. Drake & Future       

Thursday, March 21, 2013

140213 : KINGDOM (GIFT)

Ditengah kehidupan modern seperti masih ada di kota Malang suatu kerajaan. Dimana seorang tumbuh menjadi Pangeran yang begitu tampan. Dia telah menikah dengan seorang Putri yang cantik nan jelita. Hari kemarin adalah hari yang panjang bagi mereka berdua. Dimulai dari dini hari tanggal 13 Februari 2013. Disaat malam semakin mencekam, jeritan hewan-hewan malam terdengar, langit, bulan dan bintang hanya terdiam ketika angin menyapu permukaan bumi.


Disaat itulah sang Putri terbangun dan segera beranjak. Entah apa yang dilakukannya. Gruduk, brak, bruk, dia dengan tergesa. Ternyata, dia ingin memberikan sesuatu kepada sang Pangeran yang tampan. Sang Putri mengenakan gaun yang begitu indah dilihat. Begitu cantik dilihat begitu segar dihati. Sang Pangeran pun segera bersyukur atas karunia yang telah diberika olehNya berupa seorang Putri yang begitu indah.


Semua pengorbanan yang dilakukan sang Putri hanya untuk sang Pangeran yang pada saat itu genap hari jadinya. Sang Pangeran pun segera terlena oleh riasan sang Putri. Akhirnya mereka berdua menikmati malam sunyi bersama. Huweeeekkk.... huweekkk... huweeeekkk. Mereka tidak jadi menikmati karena bayi yang dikandung sang Putri bertumbuhkembang atau bergerak-gerak.


Dengan gerak cepat sang Putri berlari menuju kamar mandi. Huwekkkk... huweeekkk... huweeeekkk... mak byuuuuurrrrr. Air memancur dari mulut sang Putri. Sang Pangeran pun bersyukur karena tidak terkena percikannya seperti waktu itu. Pada waktu itu sang Putri pernah memuntahkan cairan perut ke dada sang Pangeran dengan penuh kelegaan. Tapi, untungnya sang Pangeran tetap sabar dan terjaga ketampanannya.


Setelah dari kamar mandi mereka kembali ke tempat tidur. Mereka berdua melanjutkan acara yang tadi. Sang Putri memberikan suatu hadiah untuk Pangeran. Setelah dibuka, ternyata hadiah itu menambah daftar panjang suatu kepunyaan Pangeran yang tidak pernah beli sendiri. Dan seterusnya mereka berdua menikmati malam yang begitu indah dan tertidur.


Malam telah tersingkir oleh pagi. Cahaya begitu cepat memasuki celah-celah singgasana mereka. Mereka segera bergegas bangun. Sang Pangeran mengantarkan Putri bekerja. Dengan menggunakan kuda hitam, langsung bergerak dengan hati-hati. Hanya butuh 5 menit hingga sampai disana, itulah perpisahan sementara mereka. Sedangkan sang Pangeran kembali menuju singgasana kembali untuk menjaga pertahanan benteng kerajaan. Hingga matahari berada di atas 45 derajat, sang Pangeran berjuang mencari harta. Dengan kuda hitam kesayangannya langsung beranjak ke dunia lain.


Dalam dunia yang lain penuh dengan intrik, konspirasi, semuanya bertopeng. Dengan begitu perlu berhati-hati dalam menghadapi kehidupan dalam dunia tersebut. Banyak usaha yang dilakukannya, namun hingga sebulan lebih sang Pangeran mendapatkan sesuatu apa yang ia cari. Namun dia tetap bersabar, dengan begitulah wajahnya selalu terlihat tampan dan awet muda. Saat matahari tepat di atas kepala, datanglah sebuah petisi dari sang Ratu. Yang intinya ada perjamuan makan malam untuk memperingati hari jadi sang Pangeran. Pangeran pun langsung bersemangat dalam penelusurannya. Tak terasa Pangeran berjuang menelusuri dunia yang penuh kebohongan hingga senja tiba. Bersegeralah ia pulang menuju singgasana.


Tak lama setelah matahari terbenam. Putri dan Pangeran telah bersiap diri. Mereka berdua dijemput dengan kereta kencana. Raja, Ratu serta adinda Pangeran telah menunggu didalamnya. Langsung bergegas mereka menuju tempat perjamuan. Tanpa banyak bicara, langsung disantap makanan dan minuman dengan cepat. Mungkin ulang tahun kali ini Pangeran hanya dirayakan biasa seperti itu. Tapi, yang paling nikmat ialah menyantap makanan dengan keluarga kerajaan. Disambi dengan guyonan hangat ala kerajaan. Juga dengan perbincangan dengan kelegaan, karena Pangeran berhasil memperluas kerajaan di daerah lain. Itulah yang menambah indah di hari itu. Ditambah pula darah keturunan Pangeran yang mulai membesar di perut sang Putri.


Ayam bakar, ikan goreng, sambal, sayur kangkung, teh dingin semuanya telah habis. Total malam itu dihabiskan hanya untuk makan-makan. Sang Pangeran tak lupa bersyukur kepada sang Pencipta, telah memberikan kenikmatan kepadanya. Tak hanya kenikmatan, tetapi juga anugerah. Yaitu seorang Putri yang begitu cantik nan jelita. Matanya bagai bulan tuk menerangi kelamnya hati sang Pangeran. Setiap sentuhan lembutnya mengukir namanya di hati Pangeran. Hangat tubuhnya selalu melindungi dari gundahnya sang Pangeran.

Wednesday, March 20, 2013

When I Was Your Man - Bruno Mars

Same bed but it feels just a little bit bigger now
Our song on the radio but it don't sound the same
When our friends talk about you, all it does is just tear me down
Cause my heart breaks a little when I hear your name

It all just sounds like oooooh...
Mmm, too young, too dumb to realize
That I should have bought you flowers
And held your hand
Should have gave you all my hours
When I had the chance
Take you to every party
Cause all you wanted to do was dance
Now my baby's dancing
But she's dancing with another man

My pride, my ego, my needs, and my selfish ways
Caused a good strong woman like you to walk out my life
Now I never, never get to clean up the mess I made, ohh...
And it haunts me every time I close my eyes

It all just sounds like oooooh...
Mmm, too young, too dumb to realize
That I should have bought you flowers
And held your hand
Should have gave you all my hours
When I had the chance
Take you to every party
Cause all you wanted to do was dance
Now my baby's dancing
But she's dancing with another man

Although it hurts
I'll be the first to say that I was wrong
Oh, I know I'm probably much too late
To try and apologize for my mistakes
But I just want you to know

I hope he buys you flowers
I hope he holds your hand
Give you all his hours
When he has the chance
Take you to every party
Cause I remember how much you loved to dance
Do all the things I should have done
When I was your man
Do all the things I should have done
When I was your man

Monday, March 18, 2013

Chart March 18, 2013

Pop Songs

1.    Thrift Shop - Macklemore & Ryan Lewis Feat. Wanz   
2.    Don't You Worry Child - Swedish House Mafia Feat. John Martin   
3.    I Knew You Were Trouble - Taylor Swift           
4.    Daylight - Maroon 5   
5.    Scream & Shout - will.i.am & Britney Spears
6.    Sweet Nothing - Calvin Harris Feat. Florence Welch
7.    When I Was Your Man - Bruno Mars   
8.    Suit & Tie - Justin Timberlake Feat. Jay Z
9.    Locked Out Of Heaven - Bruno Mars   
10.    Ho Hey - The Lumineers   



Rock Songs

1.    Ho Hey - The Lumineers           
2.    Radioactive - Imagine Dragons       
3.    I Will Wait - Mumford & Sons   
4.    It's Time - Imagine Dragons   
5.    Little Talks - Of Monster And Men   
6.    Carry On - fun.       
7.    Sail - AWOLNATION
8.    Home - Phillip Phillips       
9.    Some Night - fun       
10.    My Songs Know What You Did In The Dark (Light Em Up) - Fall Out Boy


Country Songs

1.    Sure Be Cool If You Did - Blake Shelton           
2.    Mama's Broken Heart - Miranda Lambert   
3.    Downtown - Lady Antebellum       
4.    Two Black Cadillacs - Carrie Underwood
5.    Wanted - Hunter Hayes       
6.    One Of Those Nights - Tim McGraw    
7.    Better Dig Two - The Band Perry       
8.    Get Your Shine On - Florida Georgia Line
9.    I Drive Your Truck - Lee Brice       
10.    Somebody's Heartbreak - Hunter Hayes


HOT 10

1.    Harlem Shake - Baauer       
2.    Thrift Shop - Macklemore & Ryan Lewis Feat. Wanz   
3.    When I Was Your Man - Bruno Mars   
4.    Stay - Rihanna Feat. Mikky Ekko       
5.    Suit & Tie - Justin Timberlake Feat. Jay Z       
6.    I Knew You Were Trouble - Taylor Swift   
7.    Started From The Bottom - Drake       
8.    Scream & Shout - will.i.am & Britney Spears   
9.    Love Me - Lil Wayne Feat. Drake & Future       
10.    Locked Out Of Heaven - Bruno Mars   

Wednesday, February 13, 2013

2013

Ndak kerasa sekarang udah taon 2013. Taon lalu tuh taon yang begitu mengharukan. Hiks hiks... Kepengen nangis tapi ndak bisa n gak mau. Banyak kejadian baek di taon 2012, gitu katanya 2012 kiamat. Hehehe. Masalah pekerjaan, masih tetep seperti taon 2011. Tapi kerjaanya kebanyakan single. Ndak mendua, soalnya freelancenya masih kosong. Masalah keuangan, ya tetep aja begini. Hehehe. Gak pernah naek gak pernah turun. Selalu balance, maksudnya income en outcomenya berimbang. Hehehe. Alias tiap bulan saldonya kosong. Sampe-sampe tabungan ane diblokir tinggal 10rebo gak nambah-nambah selama 6bulan. Tapi, alhamdulillah yang namanya rejeki selalu datangnya ndak terduga. Masalah kesehatan, alhamdulillah baek-baek saja. Maem teratur, tidur kebablasen (hehehe), gak lupa minum vitamin, maem buah, minum susu segar, olahraga cukup. Tapi, penyakitnya pemikir yang ganteng tetep muncul tapi gak sering-sering. Pusing. Masalah percintaan. Lha ini, yang menjadi trending topics dihatiku selama 2012. Akhirnya kumenemukanmu. Menemukan seorang wanita yang benar-benar lebih dari yang aku harepin.

Sebelumnya, aku bener-bener selektip. Nyari istri tuh yang cantik, langsing, tinggi, bisa masak, minimal lulus D3, pekerja keras, ulet, berkemauan keras, berwawasan luas, loyal, jujur, bisa mengoperasikan Windows Office, familiar dengan internet. (Lho lho... kok nyasar ke lamaran pekerjaan... Hehehe). Slaen itu, taat pada agama (aku sendiri gimana? hehehehe...), penyayang, perhatian, gak sombong, baek hati, gak suka marah, imut, gak itung-itungan, mau menjadi istri yang terbaek bagiku, dan menjadi ibu teladan bagi anak-anakku(mule serius). "Tak penting wajahmu yang selalu bersolek, yang penting selalu memuntahkan senyuman padaku. Tak penting suaramu yang merdu, yang penting selalu membisikkan ayat-ayat al-quran bersama. Tak penting kau nyanyikan nyanyian yang merdu, yang penting selalu berkata halus padaku. Tak penting bagaimana bentuk badanmu, yang penting mau memancarkan cinta untuk anak-anakku. Tak penting lentingnya jemarimu, yang penting selalu menutup aibku. Tak penting indahnya kakimu, yang penting kau selalu mengikuti ke arah mana aku hidup. Tak penting dengan kekayaanmu, yang penting mau bersama memperkaya kehidupan. Tak penting kau beri aku sanjungan (tapi emang aku ganteng sichh...), yang penting kau selalu tunjukkan lesung pipimu. Tak penting indahnya matamu, yang penting kau selalu melihat kebaikanku. Tak penting lembutnya kulitmu, yang penting kau selalu memberikan kelembutan untukku dan anak-anakmu".


Emang taon 2012 taon yang bahagia, dimana aku dipertemukan jodoh. Taon 2011 dapet kerjaan, moga-moga 2013 dapet karir yang bagus, karir yang tetap en tepat bersamaan lahirnya pangeran kecilku. Moga-moga taon ini selalu diberi kesehatan, istriku diberi kelancaran, ku dapet karir seperti yang aku harepin, dapet penghasilan yang cukup (cukup bayar air, bayar listrik, bensin, maem, minum, kebutuhan keluarga, bayar cicilan sepeda, bayar rumah, beli mobil....amiiiiinnn), proses rumahnya lancar, dikaruniai keturunan yang baek en sholeh, patuh sama ortu, gak nakal, jadi pelindung ortunya diwaktu usia senja, lebih sukses, pinter, berparas menarik. Moga ortu ane tetep sukses. Adik ane nurut sama ortu gak nakal nilenya tinggi. Kakak ane sukses slalu. Caca hanip ndak nakal, nurut sama ortunya. Trus sodara ane yang waktunya nikah moga-moga cepet dapet jodoh. Yang waktunya lulus cepet lulus. Hehehe. Moga sodara-sodara ane selalu berkecukupan.


Beginilah kehidupan, semuanya bukan suatu kebetulan, tapi yang terbaek bagi kehidupan ane. Taon 2012 gak cuma dijodohin, tapi dikasih juga arah kemana berteduh. Bisa dapet kayak gini mungkin juga rejeki. Mumpung murah, langsung aja nekat. Waktu itu sebelum ada ikatan suci pernikahan hanya ikatan lisan, tapi ane waktu itu yakin n nekat sama dia. Moga-moga semuanya berjalan lancar en bikin tenang. Gak cuma dapet tempat berteduh di dunia, moga-moga di akherat udah disiapin tempat buat ane n istriku n sodara-sodara ane. Amin.


Tepat hari ini 26 tahun sudah aku bernafas. Semoga aku tetap menjadi seperti diriku apa adanya. Selalu dalam hidayahNya, semoga aku menjalankan semuanya dengan keteguhan dan bersungguh-sungguh. Selalu diberi kesabaran dalam cobaan. Selalu diberi ketenangan dalam kemenangan. Semua yang aku dapatkan secara baek dan halal. Sebenernya sih banyak doanya. Tapi dalam taon ini moga-moga diberi kelancaran buat istriku, dapet karir yang mapan. Amin. Oya, kebetulan saat ini kupake baju yang dikadoin taon lalu. Hehehe ndak krasa begitu cepet waktu berjalan. Kalo tadi malem kadonya ada dech. Huaaaa malu diceritain. Dikado 2 sama istriku. Ya itulah indahnya pernikahan...

Tuesday, February 12, 2013

020912: Commitment

Sebenernya aku bingung mau nulis gimana. Mau memuntahkan darimana dulu. Makanya itu, aku jujur kalo aku menulis dalam kebingungan. Hehehe... Berharap yang aku tulis ini sebagai ibadah, maka dari itu diawali dengan basmallah.


Bismillahirahmanirahim


Yaaaa aku tetep bingung. Tapi kucoba untuk merangkai, merajut, melukiskan atopun membatik sebagian kecil kisah hidupku di atas blog ane. (Btw, aku kalo ngomong sekarang tambah romantis yaaaa....hehehe). Dalam kehidupan ada pertemuan dan perpisahan. (Huaaaaaaaaa....sebenernya mau cerita rada-rada maluuu..hehehe). Aku gak nyangka sampe seperti ini. Awalnya tanggal 27 april 2012 yang lalu. Berangkat kerja rasanya bueerrattt bangeeet. Soalnya waktu itu ada Caca (ponakan ane). Lucuuuu nduuuuttt. Sebelum berangkat ada yang aneh. Kok kepengen poto2. Ternyata, poto itu sekarang sebagai jejak sejarah kehidupanku.


Perjuangan bikin keponakan ane tidur. Pagi udah bangun, bikinin susu, mandiin pake aer anget. Trus nonton spongebob. (Jadi kangeeeennn, udah gak pernah nonton spongebob lagi). Trus nonton Naruto jam setengah 9an. Lha jam segituan Caca ku bikin nyaman. Akhirnya ketiduraaan. Horeeee Lalalala Yeyeyeye.... Aku langsung bergerak cefat. Maem pagi kedua trus mandi. Trus masukin lepi ane yang udah aku jual. Hix hix... lepi ku jual soalnya rusak. Padahal lepi itu temen yang bisa ku ajak ngapa-ngapain. Gara-gara lepi itu ku bisa lulus D3 n S1. Dibuat maen game tahan banting. (Lhoooo kok ngomongin lepi). Kembali lagi ke jalan yang benar. Udah siap, udah mau berangkat. Ada telpoooonnn. Wadoooohhh... kalo Caca bangun bisa-bisa gak jadi berangkat. Ya udah langsung ku angkat cefet-cefet.


Ternyata nyokap ane yang nelpon. Diajak maem. Hiyaaaa... Kebiasaanku pagi itu udah maem 2kali. Jam 6 n jam 9an. Jadi gak usah maem siang. Padahal aku udah kekenyangen. Mau jawab ndak gimana gitu. Lha kebetulan diajak maem di deket kantor. Sebelah kantor persis. Katanya, sekalian ku mau dikenalin. Huaaaa jadi langsung glegek'en gak karuan. Hehehe


Udah sampe kantor. Jam 10an kurang. Waktu itu masih rajin-rajinnya gak pernah terlambat. Hehehe. Kirain nyokap ane udah nyampe, ternyata belum. Jam setengah 11an, eeehhh nelpon disuruh langsung kesana. Tapi, gimana yaaa. Masih mikir eeehhh udah dijemput duluan. Huaaaa jadi malu. Bingung, lagi sebel, malu, kekenyangen, dingin. Ya itulah perasaan ane waktu itu. Hehehe. Udah kekenyangen disuruh maem. Sebenernya sih uenaaakkk buangeeettt. Tapi kalo udah kekenyangen jadi gimana gitu. Padahal tiap siang ngiler-ngiler gimana gitu. Laper-laper bau ayam bakar dari sebelah. Tapi waktu itu momentnya ndak tepat. Gitu disuruh maem banyak. Diambilin banyak. Huaaaaaa. Bener-bener brrrrrrrrrrrr... Apalagi nasinya baru aja mateng. Kematengan lagi, lembeeekkk. Huuuuu...


Tapi, dia malah maem buanyaaaakkk. Huaaaa aku terkejut. Hehehe... Gimana yaaa. Sebenernya bingung. Mau ngeliat tapi takut nanti dikira mata keranjang. Hehehe. Lagian kan pandangan mata kan harus dijaga kalo bukan muhrimnya. (Wuuuusssssss...sok alim). Tapi, sempet curi-curi pandang. Hehehe jadi malu aku bongkar rahasia ini. Sampe sekarang masih keinget pandangan matanya pertama kali ketemu. Tapi, waktu itu hatiku masih terjaga. Seperti bulan yang selalu menjaga malam. Bagai perisai yang melindungi dari segala serangan. Bagai ombak besar yang melindungi rahasia di tengah laut. Bukan sembarang manusia yang bisa masuk ke hatiku.


Setelah pertemuan itu, ane ya kembali kerja. Hingga senja datang. Hingga sepercik sinar matahari perlahan tertelan bumi, bersama pula hembusan dari langit turun menyapu permukaan bumi. Sampe rumah, yaaaaahhh Caca pulang ke rumahnya ternyata. Di kamar aku ngeliat cuma seonggok boneka anjing kecil googi sebagai teman tidurnya tadi. Malamnya sebagai teman tidurku. Baunya masih bau bedak yang dipake Caca. Ya begitulah kalo sudah deket banget.


Besoknya, hehehe... malu ah. Mumpung ada kesempatan, kenapa ndak. Hehehe. Akhirnya hubungan itu dilanjut. Awalnya pake SMS. Trus gak disangka-sangka ke rumah pagi-pagi. Untung aja udah masuk kamar mandi, biasanya Sabtu dibuat males-malesan bobo sampe siang. Ke rumah tuh dalam rangka diculik sama nyokap. Hari-hari berlalu, malam berganti siang, matahari berganti bulan, setiap detik yang aku jalani berubah. Takutnya ada, optimisnya juga ada, dredegnya juga ada, malunya ada loh, apalagi maunya, hehehe...


Tiap minggu pasti ada aja, kayak lirik lagu aja ato film serial. Minggu pertama perkenalan. Minggu kedua pemahaman. Minggu ketiga pertemuan. Minggu keempat dan seterusnya. Semuanya berjalan dalam periode minggu, bukan bulan, bukan tahun. Memang hubungan ku dengannya singkat, padat, jelas, tepat sasaran. Tak bisa dipungkiri apa yang Allah tentukan pada hari itu, terjadilah hari itu juga.


4 bulan kenalan, langsung jadi. Sebetulnya 3 bulan sudah cukup, tapi waktu itu ketepatan sama ramadhan, jadi diundur sebulan. Bukannya terburu-buru, mikirnya sih daripada kejadian yang tidak diinginkan. Lebih baik bikin status yang jelas. Betul??? Sebenernya ku sendiri juga bingung. Duit ya ndak punya. Simpananku dibuat beli leptop. Habis semua. Memang waktu itu ndak kepikiran sampe begini jadinya. Yang aku pentingkan keyakinan n komitmen. (Huaaaaa....kok jadi serius gini yaaaa...Hehehehe).


Setelah deal-dealan alias perjanjian sebelum ada ikatan, bahasa arabnya ta'aruf. Bukannya suatu perdebatan yang panjang, ato menghitung untung rugi, ato saling menang saling serang. Tapi yang ada saling mengisi, saling berkewajiban, saling mengasihi, saling mengingatkan, pokoknya saling gini gitu buanyak daaahhh... Tujuan cuma satu. Jadi keluarga yang sakinah tak hanya di dunia tapi di akherat juga. Amin.


Timbullah perasaanku padanya. Layaknya benih yang langsung menjulur serta berkembang dengan cepatnya, secepat sinar matahari menghujani bumi. Magma didalam hatiku mulai bergejolak tidak karuan. Bergerak ke kanan ke kiri ke atas ke bawah menghancurkan sendi-sendi ruangan sempit. Menggetarkan begitu cepat seluruh dinding-dinding jantung. Meremukkan tulang-tulang bajaku. Meletus-letuslah, berkobar, hingga seluruh duniaku berubah, hingga hujan bercampur berubah warna. Cairan-cairan perasaan yang telah meleleh hingga kini dan tak akan padam. Perasaan itulah cinta. Yang terlahir dari keyakinan dan komitmen. (Huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa........... ternyata aku puitis jugaa yaaaa).


Tapi, cairan-cairan yang keluar tak terbuang begitu saja. Kurajut, kuambil serpihan demi serpihan cairan-cairan itu yang telah mengeras sekuat baja. Aku susun hingga menjadi persinggahan. Disitulah dia akan berteduh. Disitulah dia mencari perlindungan. Disitulah dia mencari ketentraman, kedamaian, keabadian, keajaiban, kehangatan. Disitulah menjadi dunianya, dan dialah kehidupanku.


Kubangun singgasana itu tuk yang begitu kuat dan kokoh. Dan kuukir setiap dindingnya dengan ikrar suci, dihadapan para malaikat bersama makhluk-mkahlukNya, dengan seizin Allah: "Saya terima nikahnya Anna Aisyiyah binti Bambang Hidayat dengan maskawin uang duaratus ribu rupiah dan seperangkat alat sholat dibayar tunai". Tak hanya aku serukan hafalkan tapi aku renungi, pahami dan kupegang hingga kapanpun.

Monday, February 11, 2013

Chart February 11, 2012

Pop Songs

1.    I Knew You Were Trouble - Taylor Swift           
2.    Beauty And A Beat - Justin Bieber Feat Nicki Minaj   
3.    Don't You Worry Child - Swedish House Mafia Featuring John Martin   
4.    Locked Out Of Heaven - Bruno Mars   
5.    Ho Hey - The Lumineers           
6.    Scream & Shout - will.i.am & Britney Spears
7.    Try - P!nk
8.    Thrift Shop - Macklemore & Ryan Lewis Feat. Wanz   
9.    Daylight - Maroon 5   
10.    Girl On Fire - Alicia Keys Feat. Nicki Minaj



Rock Songs

1.    Ho Hey - The Lumineers           
2.    Home - Phillip Phillips       
3.    It's Time - Imagine Dragons   
4.    Little Talks - Of Monster And Men   
5.    The A Team - Ed Sheeran           
6.    Some Night - fun       
7.    I Will Wait - Mumford & Sons   
8.    Radioactive - Imagine Dragons       
9.    Too Close - Alex Clare
10.    Madness - Muse       


Country Songs

1.    Better Dig Two - The Band Perry       
2.    Every Strom (Runs Out Of Rain) - Gary Allan       
3.    Wanted - Hunter Hayes   
4.    Sure Be Cool If You Did - Blake Shelton           
5.    The Only Way I Know - Jason Aldean With Luke Bryan & Eric Churh   
6.    Cruise - Florida Georgia Line   
7.    One Of Those Nights - Tim McGraw    
8.    Two Black Cadillacs - Carrie Underwood
9.    How Country Feels - Randy Houser       
10.    Tornado - Little Big Town


HOT 10

1.    Thrift Shop - Macklemore & Ryan Lewis Feat. Wanz   
2.    Locked Out Of Heaven - Bruno Mars   
3.    Scream & Shout - will.i.am & Britney Spears       
4.    Ho Hey - The Lumineers   
5.    I Knew You Were Trouble - Taylor Swift           
6.    Don't You Worry Child - Swedish House Mafia Featuring John Martin
7.    Beauty And A Beat - Justin Bieber Feat Nicki Minaj
8.    F**kin Problem - A$AP Rocky Feat. Drake, 2Chains & Kendrick Lamar       
9.    Try - P!nk   
10.    Sweet Nothing - Calvin Harris Featuring Florence Welch

Wednesday, February 6, 2013

Scream & Shout - will.i.am & Britney Spears

Bring the action...

When you hear this in the club
You're gonna turn this shit up
You're gonna turn this shit up
You're gonna turn this shit up
When we up in the club
All eyes on us
All eyes on us
All eyes on us
See the boys in the club
They watching us
They watching us
They watching us
Everybody in the club
All eyes on us
All eyes on us
All eyes on us

I wanna scream and shout, and let it all out
And scream and shout, and let it out
We saying, oh wee oh wee oh wee oh
We saying, oh wee oh wee oh wee oh
I wanna scream and shout, and let it all out
And scream and shout, and let it out
We saying, oh wee oh wee oh wee oh

You are now, now rocking with Will.I.Am and Britney, bitch

(beat break)

Oh, yeah... (3x)

Bring the action

Rock and roll, everybody let's lose control
All the bottom we let it go
Going fast, we ain't going slow, no, no
Hey yo, hear the beat, now let's hit the floor
Drink it up, and then drink some more
Light it up, and let's let it blow, blow, blow
Hey yo, rock it out, rock it now
If you know what we talking 'bout
Turn it up, and burn down the house, ho-house
Hey yo, turn it up, and don't turn it down
Here we go, we gon' shake the ground
'Cause everywhere that we go we bring the action

When you hear this in the club
You're gonna turn this shit up
You're gonna turn this shit up
You're gonna turn this shit up
When we up in the club
All eyes on us
All eyes on us
All eyes on us
You see them girls in the club
They looking at us
They looking at us
They looking at us
Everybody in the club
All eyes on us
All eyes on us
All eyes on us

I wanna scream and shout, and let it all out
And scream and shout, and let it out
We saying, oh wee oh wee oh wee oh
We saying, oh wee oh wee oh wee oh
I wanna scream and shout, and let it all out
And scream and shout, and let it out
We saying, oh wee oh wee oh wee oh

You are now, now rocking with Will.I.Am and Britney, bitch

(beat break)

Oh, yeah... (3x)

It goes on and on and on and on
When me and you party together
I wish this night would last forever
'Cause I was feeling down, now I'm feeling better
And maybe it goes on and on and on and on
When me and you party together
I wish this night would last forever, ever, ever, ever, ever, ever

I wanna scream and shout, and let it all out
And scream and shout, and let it out
We saying, oh wee oh wee oh wee oh
We saying, oh wee oh wee oh wee oh
I wanna scream and shout, and let it all out
And scream and shout, and let it out
We saying, oh wee oh wee oh wee oh
We saying, oh wee oh wee oh wee oh

I wanna scream and shout, and let it all out
And scream and shout, and let it out
We saying, oh wee oh wee oh wee oh

You are now, now rocking with Will.I.Am and Britney, bitch

Monday, February 4, 2013

Chart February 4, 2012

Pop Songs

1.    I Knew You Were Trouble - Taylor Swift           
2.    Locked Out Of Heaven - Bruno Mars   
3.    Ho Hey - The Lumineers
4.    Beauty And A Beat - Justin Bieber Feat Nicki Minaj   
5.    Try - P!nk   
6.    Don't You Worry Child - Swedish House Mafia Featuring John Martin
7.    Scream & Shout - will.i.am & Britney Spears
8.    I Cry - Flo Rida       
9.    The A Team - Ed Sheeran   
10.    Girl On Fire - Alicia Keys Feat. Nicki Minaj



Rock Songs

1.    Ho Hey - The Lumineers           
2.    Home - Phillip Phillips       
3.    It's Time - Imagine Dragons   
4.    Some Night - fun       
5.    The A Team - Ed Sheeran           
6.    Little Talks - Of Monster And Men
7.    I Will Wait - Mumford & Sons   
8.    Radioactive - Imagine Dragons       
9.    Too Close - Alex Clare
10.    Madness - Muse       


Country Songs

1.    Every Strom (Runs Out Of Rain) - Gary Allan   
2.    Better Dig Two - The Band Perry       
3.    Wanted - Hunter Hayes   
4.    Cruise - Florida Georgia Line           
5.    The Only Way I Know - Jason Aldean With Luke Bryan & Eric Churh   
6.    How Country Feels - Randy Houser   
7.    Sure Be Cool If You Did - Blake Shelton       
8.    One Of Those Nights - Tim McGraw
9.    We Are Never Ever Getting Back Together - Taylor Swift   
10.    Two Black Cadillacs - Carrie Underwood


HOT 100

1.    Thrift Shop - Macklemore & Ryan Lewis Feat. Wanz   
2.    Locked Out Of Heaven - Bruno Mars   
3.    Ho Hey - The Lumineers   
4.    I Knew You Were Trouble - Taylor Swift       
5.    Scream & Shout - will.i.am & Britney Spears       
6.    Don't You Worry Child - Swedish House Mafia Featuring John Martin
7.    Beauty And A Beat - Justin Bieber Feat Nicki Minaj
8.    Diamonds - Rihanna   
9.    Home - Phillip Phillips           
10.    F**kin Problem - A$AP Rocky Feat. Drake, 2Chains & Kendrick Lamar

Tuesday, January 29, 2013

Don't You Worry Child - Swedish House Mafia Featuring John Martin

There was a time
I used to look into my father's eyes
In a happy home
I was a king, I had a golden throne
Those days are gone
Now the memory's on the wall
I hear the songs
From the places where I was born

Upon the hill across the blue lake
That's where I had my first heartbreak
I still remember how it all changed
My father said
"Don't you worry, don't you worry, child
See heaven's got a plan for you
Don't you worry, don't you worry now"
Yeah!

"Don't you worry, don't you worry, child
See heaven's got a plan for you
Don't you worry, don't you worry now"
Yeah!

There was a time
I met a girl of a different kind
We ruled the world
I thought I'd never lose her out of sight
We were so young, I think of her now and then
I still hear the songs reminding me of a friend

Upon the hill across the blue lake
That's where I had my first heartbreak
I still remember how it all changed
My father said
"Don't you worry, don't you worry, child
See heaven's got a plan for you
Don't you worry, don't you worry now"
Yeah!

Oh, oh, oh!
Oh, oh, oh!

See heaven's got a plan for you
See heaven's got a plan for you
See heaven's got a plan for you

"Don't you worry, don't you worry, child
See heaven's got a plan for you
Don't you worry, don't you worry now"
Yeah!

Oh, oh, oh, oh, oh, oh, oh! (3x)
Yeah!

Monday, January 28, 2013

Chart January 28, 2012

Pop Songs

1.    I Knew You Were Trouble - Taylor Swift           
2.    Locked Out Of Heaven - Bruno Mars   
3.    Ho Hey - The Lumineers
4.    Beauty And A Beat - Justin Bieber Feat Nicki Minaj   
5.    I Cry - Flo Rida       
6.    Don't You Worry Child - Swedish House Mafia Featuring John Martin
7.    Try - P!nk   
8.    Diamonds - Rihanna
9.    The A Team - Ed Sheeran   
10.    Scream & Shout - will.i.am & Britney Spears



Rock Songs

1.    Ho Hey - The Lumineers           
2.    Home - Phillip Phillips       
3.    It's Time - Imagine Dragons   
4.    Some Night - fun       
5.    The A Team - Ed Sheeran           
6.    Little Talks - Of Monster And Men
7.    I Will Wait - Mumford & Sons   
8.    Radioactive - Imagine Dragons       
9.    Too Close - Alex Clare
10.    Madness - Muse       


Country Songs

1.    Better Dig Two - The Band Perry       
2.    Every Strom (Runs Out Of Rain) - Gary Allan   
3.    Wanted - Hunter Hayes   
4.    Cruise - Florida Georgia Line           
5.    The Only Way I Know - Jason Aldean With Luke Bryan & Eric Churh   
6.    We Are Never Ever Getting Back Together - Taylor Swift       
7.    How Country Feels - Randy Houser
8.    Sure Be Cool If You Did - Blake Shelton       
9.    One Of Those Nights - Tim McGraw
10.    Goodbye In Her Eyes - Zac Brown Band   


HOT 100

1.    Thrift Shop - Macklemore & Ryan Lewis Feat. Wanz       
2.    Locked Out Of Heaven - Bruno Mars   
3.    Ho Hey - The Lumineers   
4.    Suit & Tie - Justin Timberlake Featuring Jay Z       
5.    I Knew You Were Trouble - Taylor Swift       
6.    Scream & Shout - will.i.am & Britney Spears       
7.    Don't You Worry Child - Swedish House Mafia Featuring John Martin
8.    Diamonds - Rihanna   
9.    Beauty And A Beat - Justin Bieber Feat Nicki Minaj
10.    Home - Phillip Phillips           

Tuesday, January 22, 2013

Beauty And A Beat - Justin Bieber Feat Nicki Minaj

Yeah, Young Money, Nicki Minaj, Justin

Show you off, tonight I wanna show you off (eh, eh, eh)
What you got, a billion could've never bought (eh, eh, eh)

We gonna party like it's 3012 tonight
I wanna show you all the finer things in life
So just forget about the world, we're young tonight
I'm coming for ya, I'm coming for ya

Cause all I need
Is a beauty and a beat
Who can make my life complete
It's all about you,
When the music makes you move
Baby, do it like you do
Cause...

(Beat break):

Body rock, girl, I can feel your body rock (eh, eh, eh)
Take a bow, you're on the hottest ticket now, oh (eh, eh, eh)

We gonna party like it's 3012 tonight
I wanna show you all the finer things in life
So just forget about the world, we're young tonight
I'm coming for ya, I'm coming for ya

Cause all I need
Is a beauty and a beat
Who can make my life complete
It's all about you
When the music makes you move
Baby, do it like you do

(Nicki Minaj):
In time, ink lines, bitches couldn't get on my incline
World tours, it's mine, ten little letters, on a big sign
Justin Bieber, you know I'mma hit 'em with the ether
Buns out, wiener, but I gotta keep an eye out for Selener
Beauty, beauty and the beast
Beauty from the east, beautiful confessions of the priest
Beast, beauty from the streets, we don't get deceased
Every time a beauty on the beats

(Yeah, yeah, yeah, yeah, let's go, let's go)
Body rock, girl, I wanna feel your body rock

Cause all I need
Is a beauty and a beat
Who can make my life complete
It's all about you
When the music makes you move
Baby, do it like you do
Cause...

(Beat break)

Monday, January 21, 2013

Chart January 21, 2012

Pop Songs

1.    Locked Out Of Heaven - Bruno Mars   
2.    Ho Hey - The Lumineers
3.    I Knew You Were Trouble - Taylor Swift           
4.    Beauty And A Beat - Justin Bieber Feat Nicki Minaj   
5.    I Cry - Flo Rida       
6.    Diamonds - Rihanna
7.    Try - P!nk   
8.    Don't You Worry Child - Swedish House Mafia Featuring John Martin   
9.    The A Team - Ed Sheeran   
10.    One More Night - Maroon 5



Rock Songs

1.    Ho Hey - The Lumineers           
2.    Home - Phillip Phillips       
3.    Some Night - fun       
4.    It's Time - Imagine Dragons   
5.    The A Team - Ed Sheeran           
6.    Little Talks - Of Monster And Men
7.    I Will Wait - Mumford & Sons   
8.    Too Close - Alex Clare
9.    Radioactive - Imagine Dragons       
10.    Madness - Muse       


Country Songs

1.    Cruise - Florida Georgia Line   
2.    Wanted - Hunter Hayes   
3.    Better Dig Two - The Band Perry
4.    Every Strom (Runs Out Of Rain) - Gary Allan       
5.    We Are Never Ever Getting Back Together - Taylor Swift   
6.    Sure Be Cool If You Did - Blake Shelton       
7.    The Only Way I Know - Jason Aldean With Luke Bryan & Eric Churh   
8.    How Country Feels - Randy Houser
9.    Goodbye In Her Eyes - Zac Brown Band   
10.    Southern Comfort Zone - Brad Paisley


HOT 100

1.    Locked Out Of Heaven - Bruno Mars   
2.    Thrift Shop - Macklemore & Ryan Lewis Feat. Wanz       
3.    Ho Hey - The Lumineers   
4.    I Knew You Were Trouble - Taylor Swift       
5.    Diamonds - Rihanna   
6.    Scream & Shout - will.i.am & Britney Spears       
7.    Don't You Worry Child - Swedish House Mafia Featuring John Martin
8.    Beauty And A Beat - Justin Bieber Feat Nicki Minaj
9.    Home - Phillip Phillips           
10.    I Cry - Flo Rida

Thursday, January 17, 2013

My Prince II


Setelah ditunda gara-gara efek liburan akhir tahun,
diliat ternyata udah gede. 3 bulan
eeeehhhh kliatan kalo gerak-gerak gak bisa diem (unyuuuuuuuuuu)


wewewewewewewewewewewewewewewewewewewewewewewewewewewewewewewewe
tuingtuingtuingtuingtuingtuingtuingtuingtuingtuingtuingtuing
lollolollolollolollolollolollolollolollolollolollolollo
lalalalalalalalalalalalalalalalalalalalalalalalalala
yeyeyeyeyeyeyeyeyeyeyeyeyeyeyeyeyeyeyeyeyeyeyeyeye
gogigoggigoggogigoggigoggogigoggigoggogigoggigog
plhoplhoplhoplhoplhoplhoplhoplhoplhoplhoplho
qoyoqqoyoqqoyoqqoyoqqoyoqqoyoqqoyoqqoyoq
ipittipitipittipitipittipitipittipitipittipit
kluingkluingkluingkluingkluingkluingkluingkluing
pungpungpungpungpungpungpungpungpungpungpungpungpung
rorerorerorerorerorerorerorerorerorerorerorerorerorerore
nyionyionyionyionyionyionyionyionyionyionyionyionyionyionyi
tuplittuplittuplittuplittuplittuplittuplittuplittuplittuplit
tungtungtungtungtungtungtungtungtungtungtungtungtungtungtungtung
ipritipritipritipritipritipritipritipritipritipritipritipritipritiprit

My Prince I


Waktu Umur sebulan...
hehehe waktu itu gak nyangka udah sebulan

Tuesday, January 15, 2013

I Knew You Were Trouble - Taylor Swift

I think
I think when it's all over
It just comes back in flashes, you know
It's like a kaleidoscope of memories
It just all comes back But he never does
I think part of me knew the second I saw him that this would happen
It's not really anything he said or anything he did
It was the feeling that came along with it
And the crazy thing is I don't know if I'm ever gonna feel that way again
But I don't know if I should
I knew his world moved too fast and burned too bright
But I just thought, how can the devil be pulling you toward someone who looks so much like an angel when he smiles at you
Maybe he knew that when he saw me
I guess I just lost my balance
I think that the worst part of it all wasn't losing him
It was losing me

Once upon a time a few mistakes ago
I was in your sights, you got me alone
You found me, you found me, you found me
I guess you didn't care, and I guess I liked that
And when I fell hard you took a step back
Without me, without me, without me

And he's long gone when he's next to me
And I realize the blame is on me

Cause I knew you were trouble when you walked in
So shame on me now
Flew me to places I'd never been
'Til you put me down, oh
I knew you were trouble when you walked in
So shame on me now
Flew me to places I'd never been
Now I'm lying on the cold hard ground
Oh, oh, trouble, trouble, trouble
Oh, oh, trouble, trouble, trouble

No apologies, he'll never see you cry
Pretend he doesn't know that he's the reason why
You're drowning, you're drowning, you're drowning
Now I heard you moved on from whispers on the street
A new notch in your belt is all I'll ever be
And now I see, now I see, now I see

He was long gone when he met me
And I realize the joke is on me, yeah

I knew you were trouble when you walked in
So shame on me now
Flew me to places I'd never been
'Til you put me down, oh
I knew you were trouble when you walked in
So shame on me now
Flew me to places I'd never been
Now I'm lying on the cold hard ground
Oh, oh, trouble, trouble, trouble
Oh, oh, trouble, trouble, trouble

And the saddest fear comes creeping in
That you never loved me or her, or anyone, or anything, yeah

I knew you were trouble when you walked in
So shame on me now
Flew me to places I'd never been
Til you put me down, oh
I knew you were trouble when you walked in
So shame on me now
Flew me to places I'd never been
Now I'm lying on the cold hard ground
Oh, oh, trouble, trouble, trouble
Oh, oh, trouble, trouble, trouble

I knew you were trouble when you walked in
Trouble, trouble, trouble
I knew you were trouble when you walked in
Trouble, trouble, trouble


I don't know if you know who you are until you lose who you are

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting