Friday, March 30, 2012

Dancing Away With My Heart - Lady Antebellum

I finally asked you to dance
On the last slow song
Beneath that moon that was really a disco ball
I can still feel my head on your shoulder
And hoping that song would never be over

(Chorus):
I haven't seen you in ages
Sometimes I find myself
Wondering where you are
For me you'll always be 18
And beautiful and dancin' away with my heart

I brushed your curls back so I could see your eyes
And the way you moved me was like you were reading my mind
I can still feel you lean into kiss me
I can't help but wonder if you ever miss me

(Chorus)

You headed off to college
At the end of that summer and we lost touch
I guess I didn't realize even at that moment we lost so much

(Chorus)

Nah nah nah (3x)

Away with My Heart

Nah nah nah (3x)

Thursday, March 29, 2012

March 29, 2012: Pengakuan Terlarang

Sebetulnya ada something yang belum pernah aku beberin ke someone. Itulah pertanyaan banyak orang, kenapa sih aku begini begitu. Ya begitulah aku. Tapi aku punya alasan kenapa aku begitu. Mau kujawab langsung, tapi sulit aku ungkapkan. Bingung rasanya seandainya ada orang mengerti ato tahu siapa aku sebenarnya. Apakah mereka tetap menerima aku begini adanya. Semua terserah padamu, memang begini adanya. Kuhormati keputusanmu apapun yang akan kau katakan.


Sulit rasanya aku bongkar diriku yang sebenarnya. Setiap orang yang kutemui selalu menilai berbeda. Itu salah satu juga aku sendiri bingung terhadap diriku sendiri. Lihatlah sekilas diriku ini. Nothing special. Sesuatu yang buram ada most important di baliknya. Kebanyakan manusia yang kukenal, melihat dari sisi buramnya saja, tanpa melihat most important nya. Aku tahu, aku sadar memiliki something yang most important tersebut. Hanya saja sulit aku ungkap hal itu. Kalo dilihat dari sisi psikologis kebanyakan orang mengira aku ini, punya kepribadian ganda, kadang-kadang pendiem banget, kadang-kadang pula suka jerit-jerit, kadang-kadang terdiam pasif, kadang-kadang bergerak agresif, itu yang membuat orang yang menyangkaku sulit menebak sifatku. Lagian aku selalu tersadar kalo aku hanya ada satu, dari jam 1 sampe jam 24 tidak ada orang lain di dalam diriku. Salah satu alasan kenapa aku pernah ikut teater, bukannya aku terbawa dengan karakter. Tapi aku menempatkan karakterku di tempat yang semestinya. Biar karakterku terasah lebih kuat dan tak bisa mati dilekang oleh waktu.


Kalo dilihat dari sisi sosial, ada juga yang ngira aku ini agent. Hahaha... unyuuuuu. Pegang pistol aja ndak bisa, paling cuman megang pistolnya sendiri kalo lagi pipis. Hehehe... Tapi ndak papa lah lebih elit. Kalo dilihat dari sisi kesehatan, kebanyakan orang ngeliat aku ini kurus, lebih tertutup, keliatan gampang terserang penyakit. Mereka ngira aku ini pecandu alkohol, narkoba. Hanya satu kata. Astagfirullah... Bau rokok aja bikin ancur, apalagi alkohol buat mabok-mabokan apalagi narkoba bikin hang. Aku sebenarnya harus on terus 24 jam. Gak boleh mabok ato hang, kalo tidur itu manusiawi. Hehehe... Ada juga yang bilang aku ini autis, kesulitan berinteraksi sosial. Kalo diliat hanya sepintas, bisa dikatakan benar. Tapi, belum tahu aku mempunyai pengaruh yang besar terhadap orang-orang yang kukenal. Dengan satu jari saja aku bisa merubah keadaan, yang pasti itu keadaan yang lebih baek. Hanya saja orang-orang yang ketergantungan denganku kini mulai tersebar. Tapi, ini bukan teroris loh. Bukanlah sebuah komunitas, tapi ini merupakan kode etik antara kami. Tak terorganisir agar tak terlihat tapi selalu berelevasi.


Sebetulnya mudah menemukan arti siapa diriku sebenarnya. Karena berkaitan dengan pekerjaanku sekarang dan hobiku. Aku adalah seorang programmer disebuah usaha yang kecil. Sedangkan hobiku cukup banyak. Karate, taekwondo, tinju, dan akhirnya sekarang aku berlatih sendiri untuk mengkombinasikan beladiri tersebut. Yang paling terpenting dalam keadaan diriku adalah musik, mencari nada, mencipta lirik. Dengan begitu aku mudah dalam mengcreate serta mengcombine dan juga mengimprov keadaan sulit bahkan keadaan terjepit yang aku hadapi. Coba tebak siapa aku sebenarnya. Bergulat di code, ngandalkan improve, otak kanan dan otak kiri kerja bersama. Hacker. Ya itu jawaban yang salah. Hehehe. Belajar bahasa linux aja ndak nyambung-nyambung, apalagi cgi, perl. Biarkan itu kerjaan temen-temen underground. Sebenarnya sulit aku ungkap semua. Beladiri aku gunakan saat orang menyerang, disaat itulah baris-baris code tertulis apa yang akan kulakukan. Dengan begitu aku tergerak otomatis apa yang harus aku lakukan. Perlu adanya create, combine and improve. Dibutuhkan otak kanan dan otak kiri bekerja secara bersamaan. Sebenarnya aku adalah power rangers biru. Kalo ada seseorang yang bergenre sama denganku. Jangan beritahu identitasku. Begitulah kode etik kami. Kami tidak saling mencari, tapi saling menemukan. Dan juga biarkan ini menjadi rahasia antara kita. Jangan beritahu orang lain. Jika seisi dunia mengetahuinya dan mulai ada gemuruh datang dari dasar bumi. Di saat itulah kami akan beraksi.


Memang begitu sulit aku simpan pengakuan ini. Karena lama juga aku kehilangan kemampuanku. Maka dari itu, selalu ku latih dan kulatih setiap detiknya. Agar tidak terlihat, latihan itu aku lakukan saat aku melakukan pekerjaan dan hobiku. Ini bukan samaranku, tapi ini adalah adanya aku. Tak bisa kututupi tak bisa kurubah tapi hanya bisa aku biaskan, aku buramkan agar semua orang tak bisa menebak diriku sebenarnya.

Wednesday, March 28, 2012

Love's Gonna Make It Alright - George Strait

Girl you've had one of those days
Seems like they've been goin' around
You're a long way from bein' where you wanna be

When the world isn't goin' your way
Whatever bad luck is gettin' you down
Honey, I'll be right here for you
With open arms, you can run to me

(Chorus):
Baby, love's gonna make it
Love's gonna make it alright (alright, alright)
Baby, love's gonna make it
Love's gonna make it alright
Tonight, tonight, tonight

We can go out and paint the town
We can dance your cares away
We can watch 'em all fall out on the floor

And if you want to we can close 'em down
And we can leave whenever you say
I'll chase you down the hallway
Watch the sun come up behind our bedroom door

(CHORUS)

That's the good thing girl about me and you
There ain't nothin' that lovin' can't get us through

(CHORUS 2x)

Tonight, tonight, tonight

Tuesday, March 27, 2012

March 27, 2012: Sapi Day

Hola,


Ngantuk. Cuma itu yang kurasa dibungkus oleh serpihan-serpihan angin yang lembut. Serta rasa capek yang menghibur diriku. Sepertinya lagi 40%, padahal maem pagi, siang udah. Ditambah maem roti, hehehe. Tapi, tetep aja lemes. Hadooohhh... Oiya, gara-gara tadi tidurnya ndak sampe 100. Kayak ngisi batere laptop cuma sampe 80%. Pagi-pagi langsung maem, langsung tancep gas, nyuci sapi yang jalannya cepet, sapida motor. Sapi yang paling bau, sapiteng. Sapi pekerja keras, sapiyem. Sapi yang sering ke mesjid, sapi'i. Sapi yang bisa nulis, sapidol. Sapi yang dibakar, sapi unggun. Yang sering diinjek-injek, sandal sapit. Sapi yang udah berhenti mimik susu, disapi. Sapi sayang keluarga, sapi-sapi aku sayang ibu, dua-dua aku sayang ayah... dst. Sapi yang rasanya kayak jeruk, nutrisapi. Yang jalannya di rel, kereta sapi. Buat bersih-bersih, sapi lidi. Lagu lama, sapinjang jalan kenangan. Sapi suka nonton BF, sapikiran mesum. Tanda seru di jalan artinya Sapi-Sapi. Ikut ngeramein imlek, barongsapi. Sapi gila gara-gara psapikologinya terganggu. Sapi buang air, sapipis. Sapi yang kesakitan, kesapit. Kalendernya sapi, Masapi. Merek laptop, TOSHAPI. Sapi males, sapilang sekolah langsung tidur. Sapi yang suka jerit-jerit, sapit jiwa. Sapi yang digilir-gilir, dire-sapi. Gak ada orang alias sapi. Sapi yang romantis, sapiring berdua sama pacar. Sapinggal Kisah Lama yang Tlah Hilang. Sapi yang suka olahraga, bulu sapis. Gak masuk sekolah gara-gara sapit panas. Sapi yang pinter nyari duit, sapi ngepet. Sapi cewek yang pinter berantem, sapilor moon. Sapi kalo udah mati, jadi sapi ngesot. Bapaknya Jono, Sapiudin. Mamanya, Sapitri. Lha anaknya sapi ya? Sapira...


Ooops I did it again lhooo... nyasar-nyasar. Habis nyuci sapida motor, disuruh nganter adek. Ngojek lagi ngojek lagi gara-gara si Komo lewat... Maunya sampe seperempat perjalanan, habis itu dia naek angkot. Tapi, gara-gara ngantri bbm, maksa nganter sampe sekolahan. Terpaksa dech. Akhirnya sampe rumah jam setengah 9 an. Langsung mandi, maem, gini gitu, berangkat. Eh ndak terasa sampe kantor telat. Jam setengah sebelas. Udah telat capek, gara-gara ngojek, untung gak becek, capek dech... Sakit semua lagi. Oiya, sakit semua gara-gara hari Sabtu ditabrak sapida motor dari belakang. Biasalah, sapi kok naek sapi. Ndak punya otak sich. Udah tau lampu rein udah nyala, jalan pelan-pelan, ancang-ancang belok pasti udah keliatan. Eh kok malah ditabrak. Naek sapida motor ndak cuma pake helm, mata doank, tapi pake otak. Pikirin orang lain. Gimana presidennya mikirin orang lain, wong rakyatnya gak mau mikir orang lain. Presiden jelmaan dari rakyatnya. Sukanya naek-naekin harga, kan sama seperti pedagang. Beli cuman seribu dijual lima ribu. Sate dulu cuman 5000, ndak ada apa-apa, eh yang dijual tambah kecil-kecil sekarang. Sekarang bbm naek bingung semua. Kekecewaan rakyat terhadap kenaikan bbm, sama seperti kecewanya pelanggan sate. Pikir itu. Jangan dikira cuma pedagang yang mau untung. Orang lain juga pengen untung, otomatis pelanggan gak mau rugi.


Sebenernya, ini bukan kasus pertama yang aku alami. Kebetulan yang nyetir bokap. Ku sering seperti itu, tapi selalu ngalah. Di bel, di maki-maki tetep diem. Lha yang terakhir ditabrak. Sempet emosi sebetulnya, tapi ngeliat bokap merintih-rintih kesakitan jadi bingung. Coba kalo aku sendiri yang ditabrak, kaki ini meski luka-luka tetep otomatis nendang tuh sapi. Makanya, tujuan dari ikut taekwondo ya salah satunya beladiri waktu di jalan raya. Orang-orang semua kayak sapi. Ndak punya otak pengennya menang sendiri. Gitu mencela-cela presiden mereka seperti sapi. Yang namanya sapi, kalo dijeritin tetep aja diem, tapi kalo digebuk ditendang baru ngerespon. Mungkin bapak ane jaga emosi waktu itu ndak tega diliatin anaknya sendiri rame sama sapi. Tapi untung aja bapak ane minta dame, coba nyari rame, wah jadi sapi perah tuh sapi. Mungkin yang terpikir bokap ane, lukanya. Lukanya lumayan banyak, kalo ane sedikit cuma 3 titik. Waktu jatuh sempet bokap ane jerit-jerit kesakitan. Itu yang bikin ane emosi, ndak ada seorang anak yang pengen bokapnya celaka, apalagi dicelakai sapi. Sampe sekarang, sampe detik ini ane masih emosi. Mungkin seumur hidup ndak akan maapin tuh sapi. Sampe dia sekarat di depan ane, ane malah ludahin tuh sapi. Emang menurut Al-Qur'an en hadits sebaiknya saling memaafkan. Tapi ane ndak bisa, soalnya ane manusia. Itu sifat manusiawi yang jelek yang kumiliki. Di dalam doa ane, semoga dia dimaapin di akherat, tapi ndak untuk di dunia. Moga-moga dibales dengan 10 kali lipat lebih parah di dunia. Karena di akherat balesannya pasti lebih keji daripada di dunia. So, mending ane doain dia dibales di dunia daripada di akherat. Inget di dunia ini ndak kekal, seandainya dia menderita, pasti berakhir juga. Beda di akherat yang lebih kekal. Tapi ane mikir-mikir lagi, kok bisanya si sapi tuh nabrak... Waaahhh... ndak usah dipikirin dah. Namanya sapi, ya begitu. Sapi kok dipikirin. Gitu aja kok repot.

Monday, March 26, 2012

Ours - Taylor Swift

Elevator buttons and morning air
Strangers' silence makes me want to take the stairs
If you were here we'd laugh about their vacant stares
But right now my time is theirs

Seems like there's always someone who disapproves
They'll judge it like they know about me and you
And the verdict comes from those with nothing else to do
The jury's out, my choice is you

So don't you worry your pretty little mind
People throw rocks at things that shine
And life makes love look hard
The stakes are high, the water's rough
But this love is ours

You never know what people have up their sleeves
Ghosts from your past gonna jump out at me
Lurking in the shadows with their lip gloss smiles
But I don't care 'cause right now you're mine

And you'll say
Don't you worry your pretty little mind
People throw rocks at things that shine
And life makes love look hard
The stakes are high, the water's rough
But this love is ours

And it's not theirs to speculate
If it's wrong and
Your hands are tough
But they are where mine belong and
I'll fight their doubt and give you faith
With this song for you

'Cause I love the gap between your teeth
And I love the riddles that you speak
And any snide remarks from my father about your tattoos will be ignored
'Cause my heart is yours

So don't you worry your pretty little mind
People throw rocks at things that shine
And life makes love look hard
Don't you worry your pretty little mind
People throw rocks at things that shine
But they can't take what's ours
They can't take what's ours

The stakes are high, the water's rough
But this love is ours

Sunday, March 25, 2012

Chart 25 March 2012

Pop Songs

1. Stronger (What Doesn't Kill You) - Kelly Clarkson
2. Set Fire To The Rain – Adele
3. Turn Me On – David Guetta Feat. Nicki Minaj
4. Glad You Came - The Wanted
5. Ass Back Home - Gym Class Heroes Feat. Neon Hitch
6. Domino - Jessie J
7. Part Of Me - Katy Perry
8. International Love - Pitbull Feat. Chris Brown
9. Good Feeling – Flo Rida
10. Young, Wild & Free - Snoop Dogg & Wiz Khalifa Feat. Bruno Mars


Rock Songs

1. Somebody That I Used To Know - Gotye Feat. Kimbra
2. Lonely Boy – The Black Keys
3. We Are Young - fun Feat. Janelle Monae
4. These Day – Foo Fighters
5. Bully - Shinedown
6. Face To The Floor - Chevelle
7. Satellite - Rise Against
8. Don't Stop (Color On The Walls) – Foster People
9. Walk – Foo Fighters
10. Gold On The Ceiling – The Black Keys


Country Songs

1. Ours - Taylor Swift
2. Alone With You - Jake Owen
3. Love's Gonna Make It Alright - George Strait
4. Home - Dierks Bentley
5. A Woman Like You - Lee Brice
6. Drink On It - Blake Shelton
7. Dancing Away With My Heart - Lady Antebellum
8. Where I Come From – Montgomery Gentry
9. Banjo - Rascal Flatts
10. Over You - Miranda Lambert


HOT 100

1. We Are Young - fun Feat. Janelle Monae
2. Stronger (What Doesn't Kill You) - Kelly Clarkson
3. Glad You Came - The Wanted
4. Set Fire To The Rain – Adele
5. Somebody That I Used To Know - Gotye Feat. Kimbra
6. Starship - Nicki Minaj
7. Turn Me On – David Guetta Feat. Nicki Minaj
8. Take Care - Drake Feat. Rihanna
9. Wild Ones - Flo Rida Feat. Sia
10. Part Of Me - Katy Party

Thursday, March 22, 2012

Pendakian Malam Jum'at

Andro, Reinaldi, Viktor, Hengki dan Kevin adalah salah satu genk di SMA. Hehehe... biasa namanya anak SMA sukanya bikin-bikin kelompok sesuai hobinya. Ada yang bentuk band, boyband, klub basket, badminton, de el el lah pokoknya. Lha kebetulan mereka hobinya maen musik. Meski mereka sendiri skillnya ndak ada. Alias ngawur. Tapi yang bikin salut mau belajar musik. Jadi ngawur sedikit ndak papa lah.


Tepatnya liburan semester yang cuma 2 minggu, mereka udah buat sekedul sendiri. Yaitu naek gunung, eh salah naek bukit. Nantinya di sana bikin tenda, bikin api unggun, bakar singkong, sambil gitaran. Maunya begitu sich. Tapi, sebelum sekedul mereka jadi seperti ini mereka sempat berantem. Biasalah anak muda, apalagi wataknya beda-beda. Andro si gendut tapi lucu, kalo deket sama dia pasti senyum-senyum doank, terus dia latah banget. Laki kok latah. Reinaldi sifatnya biasa-biasa aja, ndak ada yang terlalu khusus. Kalo ada something yang harus diputuskan dia cuma ikut-ikut aja, oke-oke aja, ndak pernah protes, pasrahan dia. Kalo si Viktor nih vikirannya kotor, hehehe... Si Hengki anaknya aneh, kadang-kadang pendiam, kadang-kadang suka jerit-jerit, biasalah anak teater ndak usah kaget. Mungkin karakternya sampe kebawa ke dunia nyata. Kalo si Kevin, orangnya lebih waras dari yang laen. Semua-muanya diusulkan dan diputusin sama dia.


Lha kenapa waktu Kevin mutusin naek gunung, ada yang protes. Reinaldi orangnya. Ternyata, dia tuh mabokan. Biasa jarang naek mobil. Baru 10 km aja udah huwek-huwek muntah. Tapi, ndak tau kok akhirnya dia mau ngikut. Mungkin udah bawa kantong plastik banyak. Kalo si Viktor parah banget. Pengen bawa ceweknya ngikut. Wah ini bahaya. Tapi, yang laennya ndak setuju sama Viktor. Akhirnya pasrah. Temen emang lebih berharga daripada pacar. Pacar putus, say godbye. Tapi, kalo namanya sahabat ndak pernah putus. Tapi, ada yang ditakutken, mitosnya Pandawa lima. Pandawa itu ada lima, tapi pasti ada satu yang hilang. Namanya satu ikatan yang jumlahnya 5 orang, pasti ada satu yang ilang. Makanya band-band yang personilnya 5 sulit bertahan. Ndak tau ah, itu cuma mitos ato cuman sugesti doank.


Sesuai sekedul mereka, berangkatnya hari rabu jam 5 sore, pulangnya hari sabtu. Tapi, hari itu hujan deras banget. Akhirnya mereka tunda. Hari kamis sore tetep hujan. Tapi Kevin nyeyel aja. Ndak kepengen keinginannya bubar. Akhirnya mereka sempat kumpul dulu di depan sekolah. Nungguin hujan agak reda, akhirnya jam 7 malem mereka nekat. Naek bis yang ukurannya sedang. Bis dalam kota.


Udah sampe lokasi pendakian, mereka berdoa dulu. Amin. Setelah itu, mulai naek gunung. Bukit yang mereka daki sebetulnya ndak terlalu tinggi. Mungkin cuma 5 jam mereka udah sampe. Tapi, lumayan serem. Jauh dari permukiman. Tapi, untungnya serem. Serem lebih baek daripada dijadiin tempat gitu-gituan. Hehehe... takut ganggu orang yang lagi menikmati.


Udah sampe ketinggian 10 km, si Hengki yang di belakang sendiri mulai aneh. Ngomong-ngomong sendiri, jerit-jerit sendiri. Kirain kesurupan ndak taunya cuma akting. Biasalah dia emang gitu. Mungkin bagi orang waras, dia tuh anaknya rada ndak bener. Tapi, bagi dunianya kayak gituan adalah sesuatu yang biasa. Tapi repot juga, antara ngomong sendiri, ngomong sama orang ndak ada bedanya. Bingung. Kalo Reinaldi, mulai tadi huwak-huwek 12 kali. Di bis 6 kali, waktu daki 6 kali. Hebat. Bisa masuk MURI nih. Andro yang agak rewel. Biasalah, orang yang punya bodi dobel perlu istirahat berulang-ulang. Yang penting ndak ngabisin bekal. Kevin tetep semangat di baris depan sama Viktor. Namanya aja Viktor, mulai tadi yang dibahas cuman cewek. Gitu Kevin akhirnya tergoda en terbawa suasana. Tapi ndak papa lah yang penting ndak kerasa sampe tujuan.


Agak lama, eh Hengki ilang. Wah bahaya ini. Terpaksa mereka berempat kembali turun nyari Hengki. Semuanya teriak-teriak manggil nama Hengki. Tapi ndak ada jawaban. Suasana tambah keruh, sejak tadi gerimis sekarang jadi hujan lebat. Bisa dibayangin, gimana dinginnya. Viktor yang mulai tadi ndak serius dapet balasan. Waktu jalan eh terperosok ke jurang. Lumayan, 2 meter lebih. Nambahin kerjaan aja. 3 anak yang lain bingung. Udah Kevin ndak ketemu sekarang malah Viktor masuk jurang. Terpaksa mereka mendahulukan Viktor. Mereka bertiga pelan-pelan turun ke jurang. Udah sampe di jurang, Viktor ndak sadar diri alias semaput. Waktu badannya dibalik, dikepalanya banyak darah. Dipastikan terbentur batu dengan keras. Ngeliat keadaan Viktor, Andro jadi melo. Tapi, untung aja Kevin dengan sigap. Langsung lilitkan kain ke kepala Viktor biar pendarahannya berhenti.

Terpaksa mereka turun gunung. Sedangkan Hengki ndak tau dimana. Mereka sepakat kalo nurunkan dulu Viktor, besok baru nyari Hengki sama tim SAR. Tapi, mereka lupa khan cuman bukit. Mana ada tim SAR. Lagian jarang dijadikan pendakian. Tapi, mereka tetep pada pendirian, turun dulu. Di tengah jalan eh ketemu Hengki. Aneh. Kok bisa tadi ketinggalan jauh. Katanya Hengki dia tadi habis be-a-be. Capek deh... Tapi ndak papa, yang penting mereka berlima berkumpul lagi, meski satu orang keadaannya kritis.


Sampe di tengah perjalanan, mereka tanpa sadar kalo Viktor sudah tidak bernafas. Semuanya menjadi tegang. Waktu masih menunjukkan 11 malem. Permukiman sangat jauh. Mereka berulang kali melakukan penanganan pertama untuk orang orang sekarat. Tapi tetap ndak berhasil. Detak nadi sudah berhenti. Tambah lama jasad Viktor mulai mengeluarkan bau yang sangat menyengat. Semuanya bergantian saling muntah. Kalo jasad Viktor dikubur pagi hari pasti jasadnya sudah sangat busuk yang pasti baunya tambah gak karuan. Meski kontroversi di antara mereka, akhirnya mereka memutuskan mengubur jasad Viktor. Mereka tambah merinding waktu inget kalo sekarang malem Jum'at. Di bawah pohon yang lebih besar daripada di sekitarnya, Andro menggali tanah. Setelah dirasa cukup. Ada yang kurang, mereka memandikan Viktor teman mereka sendiri. Mereka telan perasaan mereka yang begitu sad banget. Setelah dimandiin, mereka bingung. Tidak ada kain kafan, kain putih biasa tidak ada. Mereka tidak membawa kain apapun untuk mengubur jasad. Memang tidak seperti mereka yang harapkan. Dengan terpaksa mereka mengubur jasad Viktor dengan kain tenda mereka sendiri berwarna hitam. Anehnya, setelah jasad Viktor tertutup semua, jasadnya bergerak-gerak. Seperti kejang-kejang. Mereka semua tegang. Jasad Viktor tiba-tiba berdiri dan dia bilang "Pakai Hitam Siapa Takut?"

Wednesday, March 21, 2012

Remember Everything – Five Finger Death Punch

Oh, dear mother, I love you
I'm sorry, I wasn't good enough
Dear father, forgive me
'Cause in your eyes, I just never added up
In my heart I know I failed you, but you left me here alone

(Chorus):
If I could hold back the rain, would you numb the pain?
'Cause I remember everything.
If I could help you forget, would you take my regrets?
'Cause I remember everything.

Oh, dear brother, just don't hate me
For never standing by you or being by your side
Dear sister, please don't blame me
I only did what I thought was truly right
It's a long and lonely road, when you know you walk alone

(Chorus):
If I could hold back the rain, would you numb the pain?
'Cause I remember everything.
If I could help you forget, would you take my regrets?
'Cause I remember everything.

I feel like running away
I'm still so far from home
You say that I'll never change
But what the fuck do you know?
I'll burn it all to the ground before I let you in
Please forgive me, I can't forgive you now.
I remember everything.

(Chorus)
If I could hold back the rain, would you numb the pain?
'Cause I remember everything.
If I could help you forget, would you take my regrets?
'Cause I remember everything.

It all went by so fast;
I still can't change the past
I always will remember everything
If we could start again,
Would that have changed the end?
We remember everything, everything.

Tuesday, March 20, 2012

Don't Stop (Color On The Walls) – Foster People

Walk little walk
Small talk big thoughts
Gonna tell them all just what I want
That street two streets I see you and me
Hanging on the empty swings
Count high low don't worry my eyes are closed
I'm a superman and it's my show
One shoe two
Gonna kick with my new shoes
I'm going to kick until I need new shoes

Yeah, yeah

I said uh-don't stop, don't stop, don't stop
Talkin' to me
Stop, don't stop, don't stop
Giving me things

I run they run everybody run run
And we're all just having fun
Sleigh ride boat ride piggy back ride
I'm going to show them all how I can ride
One two three close your eyes and count to four
I'm gonna (I'd like) to hide behind my bedroom door
Crayons on walls
I'll color on them all
I'll draw until I've broken every law

Yeah, yeah

I said uh-don't stop, don't stop, don't stop
Talkin' to me
Stop, don't stop, don't stop
Giving me things
Stop, don't stop, don't stop
Laughin' about it
Stop, don't stop, don't stop
Don't stop

(Instrumental break)

Don't stop, don't stop, don't stop
Talkin' to me
Stop, don't stop, don't stop
Giving me things
Stop, don't stop, don't stop
Laughin' about it
Stop, don't stop, don't stop

I said uh- don't stop, don't stop, don't stop
(x4)
With me

Monday, March 19, 2012

Part Of Me - Katy Perry

Days like this I want to drive away
Pack my bags and watch your shadow fade
You chewed me up and spit me out
Like I was poison in your mouth
You took my light, you drained me down
But that was then and this is now
Now look at me

(Chorus):
This is the part of me
That you’re never gonna ever take away from me, no
This is the part of me
That you’re never gonna ever take away from me, no
Throw your sticks and your stones, throw your bombs and your blows
But you’re not gonna break my soul
This is the part of me
That you’re never gonna ever take away from me, no

I just wanna throw my phone away
Find out who is really there for me
You ripped me off your love was cheap
Was always tearing at the seams
I fell deep, you let me down
But that was then and this is now
Now look at me

(Chorus)

Now look at me I’m sparkling
A firework, a dancing flame
You won't ever put me out again
I’m glowin’ oh whoa
So you can keep the diamond ring
It don't mean nothing anyway
In fact you can keep everything yeah, yeah
Except for me

(Chorus)

This is the part of me
No
Away from me
No
This is the part of me, me, me, me, me, me, me, me...
No
Throw your sticks and your stones, throw your bombs and your blows
But you’re not gonna break my soul
This is the part of me
That you’re never gonna ever take away from me, no

Sunday, March 18, 2012

Chart 18 March 2012

Pop Songs

1. Stronger (What Doesn't Kill You) - Kelly Clarkson
2. Set Fire To The Rain – Adele
3. Turn Me On – David Guetta Feat. Nicki Minaj
4. Domino - Jessie J
5. Ass Back Home - Gym Class Heroes Feat. Neon Hitch
6. Glad You Came - The Wanted
7. International Love - Pitbull Feat. Chris Brown
8. Good Feeling – Flo Rida
9. Part Of Me - Katy Perry
10. We Found Love – Rihanna Feat. Calvin Harris


Rock Songs

1. Lonely Boy – The Black Keys
2. Somebody That I Used To Know - Gotye Feat. Kimbra
3. These Day – Foo Fighters
4. Bully - Shinedown
5. We Are Young - fun Feat. Janelle Monae
6. Face To The Floor - Chevelle
7. Satellite - Rise Against
8. Don't Stop (Color On The Walls) – Foster People
9. Walk – Foo Fighters
10. Remember Everything – Five Finger Death Punch


Country Songs

1. Home - Dierks Bentley
2. Alone With You - Jake Owen
3. Ours - Taylor Swift
4. Love's Gonna Make It Alright - George Strait
5. Reality – Kenny Chesney
6. Drink On It - Blake Shelton
7. Dancing Away With My Heart - Lady Antebellum
8. You Gonna Fly – Keith Urban
9. A Woman Like You - Lee Brice
10. Where I Come From – Montgomery Gentry


HOT 100

1. We Are Young - fun Feat. Janelle Monae
2. Stronger (What Doesn't Kill You) - Kelly Clarkson
3. Set Fire To The Rain – Adele
4. Glad You Came - The Wanted
5. Somebody That I Used To Know - Gotye Feat. Kimbra
6. Turn Me On – David Guetta Feat. Nicki Minaj
7. Take Care - Drake Feat. Rihanna
8. Young, Wild & Free - Snoop Dogg & Wiz Khalifa Feat. Bruno Mars
9. Starship - Nicki Minaj
10. Part Of Me - Katy Party

Friday, March 16, 2012

Home - Dierks Bentley

West, on a plane bound west
I see her stretching out below
Land, blessed mother land
The place where I was born

Scars, yeah she’s got her scars
Sometimes it starts to worry me
Cause lose, I don’t wanna lose
Sight of who we are

From the mountains high
To the wave crashed coast
There’s a way to find
Better days I know

It’s been a long hard ride
Got a ways to go
But this is still the place
That we all call home

Free, nothing feels like free
Though it sometimes means we don’t get along
Cause same, no we're not the same
But that’s what makes us strong

From the mountains high
To the wave crashed coast
There’s a way to find
Better days I know

It’s been a long hard ride
Got a ways to go
But this is still the place
That we all call home

Brave, gotta call it brave
To chase that dream across the sea
Names, and they signed their names
For something they believed

Red, how the blood ran red
And we laid our dead in sacred ground
Just think, wonder what they think
If they could see us now

It’s been a long hard ride
Got a ways to go
But this is still the place
That we all call home

It’s been a long hard ride
And I won’t lose hope
This is still the place
That we all call home

Thursday, March 15, 2012

Satellite - Rise Against

You can't feel the heat until you hold your hand over the flame
You have to cross the line just to remember where it lays
You won't know your worth now, son, until you take a hit
And you won't find the beat until you lose yourself in it

That's why we won't back down
We won't run and hide
Yeah, 'cause these are the things that we can't deny
I'm passing over you like a satellite
So catch me if I fall
That's why we stick to your game plans and party lives
But at night we're conspiring by candlelight
We are the orphans of the American dream
So shine your light on me

You can't fill your cup until you empty all it has
You can't understand what lays ahead
If you don't understand the past
You'll never learn to fly now
'Til you're standing at the cliff
And you can't truly love until you've given up on it

That's why we won't back down
We won't run and hide
Yeah, 'cause these are the things that we can't deny
I'm passing over you like a satellite
So catch me if I fall
That's why we stick to your game plans and party lives
But at night we're conspiring by candlelight
We are the orphans of the American dream
So shine your light on me

She told me that she never could face the world again
So I offered up a plan

We'll sneak out while they sleep
And sail off in the night.
We'll come clean and start over the rest of our lives.
When we're gone we'll stay gone.
Out of sight, out of mind.
It's not too late,
We have the rest of our lives.

We'll sneak out while they sleep
And sail off in the night
We'll come clean and start over the rest of our lives
When we're gone we'll stay gone.
Out of sight, out of mind.
It's not too late,
We have the rest of our lives.
The rest of our lives

Because we won't back down
We won't run and hide
Yeah, 'cause these are the things that we can't deny
I'm passing over you like a satellite
So catch me if I fall
That's why we stick to your game plans and party lives
But at night we're conspiring by candlelight
We are the orphans of the American dream
So shine your light on me (shine your light on me)

Because we won't back down
We won't run and hide
Yeah, 'cause these are the things that we can't deny
I'm passing over you like a satellite
'cause these are the things that we can't deny now
This is a life that you can't deny us now

Wednesday, March 14, 2012

We Are Young - fun Feat. Janelle Monae

Give me a second I,
I need to get my story straight
My friends are in the bathroom getting higher than the Empire State
My lover she's waiting for me just across the bar
My seat's been taken by some sunglasses asking bout a scar, and
I know I gave it to you months ago
I know you're trying to forget
But between the drinks and subtle things
The holes in my apologies, you know
I'm trying hard to take it back
So if by the time the bar closes
And you feel like falling down
I'll carry you home

Tonight
We are young
So let's set the world on fire
We can burn brighter than the sun

Tonight
We are young
So let's set the world on fire
We can burn brighter than the sun

Now I know that I'm not
All that you got
I guess that I, I just thought
Maybe we could find new ways to fall apart
But our friends are back
So let's raise a toast
Cause I found someone to carry me home

Tonight
We are young
So let's set the world on fire
We can burn brighter than the sun

Tonight
We are young
So let's set the world on fire
We can burn brighter than the sun

Carry me home tonight (Nananananana)
Just carry me home tonight (Nananananana)
Carry me home tonight (Nananananana)
Just carry me home tonight (Nananananana)

The moon is on my side
I have no reason to run
So will someone come and carry me home tonight
The angels never arrived
But I can hear the choir
So will someone come and carry me home

Tonight
We are young
So let's set the world on fire
We can burn brighter than the sun

Tonight
We are young
So let's set the world on fire
We can burn brighter than the sun

So if by the time the bar closes
And you feel like falling down
I'll carry you home tonight

Tuesday, March 13, 2012

Ass Back Home - Gym Class Heroes Feat. Neon Hitch

(Neon Hitch - Chorus):
I don’t know, where you’re going
Or when you’re coming home
I left the keys under the mat to our front door
For one more chance to hold you close
I don’t know, where you’re going
Just get your ass back home

(Travie McCoy):
We both knew this type of life didn’t come with instructions
So I’m trying to do my best to make something out of nothing
And sometimes it gets downright shitty in fact
When you call and I don’t even know what city I’m in at
Or what day of the week in the middle of the month
In a year I don’t recall
It’s like my life’s on repeat and the last time we spoke
I told you I wouldn’t be long,
That was last November, now December’s almost gone
I’d apologize but I don’t realize what I’m doing wrong

(Chorus):
I don’t know, where you’re going
Or when you’re coming home
I left the keys under the mat to our front door
For one more chance to hold you close
I don’t know, where you’re going
Just get your ass back home

(Travie McCoy):
And you’ve been nothing but amazing
And I never take that for granted
Half of these birds would have flew the coop
But you, you truly understand it
And the fact you stood beside me,
Every time you heard some bogusness
You deserve a standing o ‘cause they’d a just been over it
Let em talk, let em talk, let em talk, let em talk
Like we don’t hear what they saying
Let em walk, let em walk, let em walk, let em walk
We’ll just drive by and keep waving
Cause you and I above all that
Just let them wallow in it
Now they all choked up, yuck
Cause they be swallowing it

(Chorus):
I don’t know, where you’re going
Or when you’re coming home
I left the keys under the mat to our front door
For one more chance to hold you close
I don’t know, where you’re going
Just get your ass back home

No one hold me down like you do sweetheart
You keep doing that, I keep doing this
We’ll be alright in the end
Trust that
We put the us in trust, baby
Let’s go

I don’t care what you’re after
As long as I’m the one, no
I don’t care why you’re leaving
You’ll miss me when you’re gone

(Chorus):
I don’t know, where you’re going
Or when you’re coming home
I left the keys under the mat to our front door
For one more chance to hold you close
I don’t know, where you’re going
Just get your ass back home.

3 Days of Rolling

Hai-hai, setelah deg-degan nunggu SMS dari bokap nyokap malam Jum'at kemaren. Akhirnya jam 5 sore dapat kabar, udah sampe Jakarta. Ati jadi tenang. Langsung aja ku sama adekku mau beli jajanan. Brownies. Maunya sekalian beli bakso, tapi kok rada pusing. Akhirnya beli makanan yang deket sama kantor. Si adekku yang tembem kusuruh nyamperin ke kantor. Hehehe... Habis maem ayam bakar, udah kenyang baru nyari brownies. Kalo gak ada yang makan lumayan aku sendiri yang maem. Sampe rumah sambil kekeanyangan adekku kusuruh ngiris-ngiris kecil-kecil tuh brownies. Eh ndak taunya diiris kuecil banget. Pelit. Maem-maem sambil liat tv sampe jam 10an. Akhirnya datang juga. Adekku kegirangan, hehehe. Wow bawa makanan banyak, jadi bingung mau maem yang mana apalagi sambil terantuk-antuk. Tapi, yah bokap ane ndak fit. Ancurrr... Jadi ndak enak maem. Akhirnya giliran mijetin bokap. Hehehe... Bayangin aja duduk di pesawat 10 jam lebih. Apalagi di tanah suci udaranya ndak karuan. Tapi, alhamdulillah dapet oleh-oleh Al-Qur'an kecil. Sebetulnya udah punya tapi yang lama ada 4 lembar bolong gara-gara kena air. Soalnya habis mandi, kena tetesan air dari rambut. Hehehe... Setelah dibaca lain banget sama Al-Qur'an yang dicetak di Indonesia. Pertama kali baca, salah-salah terus. Jadi kalo baca Al-Qur'an yang baru, belajar dulu, baca pelan-pelan.


Jum'at pagi, seperti biasa, nganter adek. Pagi-pagi udah kubangunin, hehehe biar belajar mandiri. Tapi, tetep aja berangkatnya ndak sesuai harapan. Habis nganter adek, ngerjain kerjaan yang freelance. Aku kan ini orangnya bertanggungjawab. Habis itu, eeehhh disuruh nyokap nganter ke rumah penginapan. Mau ndak mau akhirnya nganterin, sekalian bawa laptop gaming, biar diservice. Sampe sana, istirahat sebentar langsung nyari service laptop, ganti LCD nya. Udah ketemu, nunggu si tukangnya lumayan banget. Waktu itu udah jam 11 an kurang setengah jam sholat Jum'at. Kirain laptopnya bisa ditunggu, habis Jum'atan bisa langsung diambil. Ternyata ndak bisa. Akhirnya bingung habis Jum'atan, terpaksa langsung pulang ndak ke kantor. Khan ndak bawa laptop. Waktu Jum'atan, lha kok khotbahnya berhubungan banget sama kondisi yang aku alami waktu itu. Emang ndak disangka-sangka, padahal aku udah lama ndak Jum'atan di masjid itu. Jadi ati ini jadi adem, ternyata Tuhan ngasih ini itu buat begini begitu. Yang penting harus sabar. Sabar ndak cuma disayang Tuhan, tapi bikin awet muda. Samplenya ya aku ini. Hehehe... Sampe rumah mau berangkat ke kantor bawa laptop kerja, eh ternyata di rumah ribet banget. Kalo dipaksaken kerja, udah pikiran ruwet, capek, telat, kerjaan rumah masih banyak apalagi si PRT ndak masuk, akhirnya terpaksa ndak ke kantor. Bantu-bantu di rumah, untung aja ada yang mengerti aku. Hehehe... Untung ndak masuk, adekku ndak taunya ndak ada yang jemput. Seandainya ku masuk, pasti riwa-riwi pp ndak karuan. Malemnya baru kerasa capek semua. Apalagi sambil nonton kekalahan Indonesia di Final. Suasana hati yang benar-benar remuk.


Pagi-pagi hari Sabtu, bangun tidur ndak langsung mandi. Tapi, bangunin adekku. Udah bermenit-menit akhirnya udah siap berangkat, eh ndak taunya dianterin nyokap. Hehehe... adek ane kerasa sebel sama aku. Soalnya yang ngoprak-ngoprak ndak nganterin dia. Jam 10 an, nyokap minta dianterin ke rumah penginapan lagi. Kesel-kesel tapi gimana gitu. Enaknya kesana lewat sawah-sawah, pemandangannya sejuk, udaranya sejuk, liat gunung jadi adem. Daripada di kota yang ada cuman ruko-ruko doank, kayak jalan di kandang ayam. Macet lagi. Habis dari rumah penginapan langsung ke rumah dinas. Mau mampir ke service ternyata masih belum selesai. Yah... Sampe rumah dinas langsung tiduran, akhirnya ketiduran. Jam 3 an adek ane minta dijemput. Lha, kebetulan si tukang service SMS juga kalo laptop ane udah selesai. Ya udah sekalian. Ambil laptop dulu baru jemput adek. Sampe rumah, duorrr... Banyak tamu yang ke rumah. Sodara-sodara ane nglurug rumah semua. Hehehe... Jadi bingung, habis jemput, disuruh ini itu begini begitu. Apalagi bokap masih sakit. Capek, pusing, pegel, bingung, ruwet jadi satu. Tapi, yang penting ndak lupa maem. Hehehe... Akhirnya jam 9 malem udah ndak kuat. Meski banyak tamu di rumah aku tinggal tidur. Bye bye.... Zzzzzsssssssstttttttt....


Hari minggu pagi, seperti biasa. Ndak pernah bangun siang. Bangun pagi langsung mandi. Pake jaket tebel, pake sepatu nganter adekku. Ada seleksi Paskibra kota. Bawa tape gede lagi. Hadooohhh... sampe tengah perjalanan untung aja tepat ada orang yang bukain pintu gerbang perumahan. Sebenernya sih telat, tapi dilolosin juga, telatnya ndak sampe 10 an menit. Mungkin telat 8 menit. Hehehe... Sampe rumah tetep aja. Gini gitu betulin kamar, masak nasi sampe jam 8 an. Lagi-lagi ke rumah penginapan. Kali ini naek mobil. Nyokap yang nyetir sama bude ane. Sampe sana, huuuu rumah ancur banget. Jadi bersiin dari belakang sampe depan. Debunya buanyak, 2 minggu ndak diapa-apain, emang kemaren udah kesana tapi ndak dibersiin sama sekali. Hehehe. Habis bersih-bersih ke pasar sama nyokap. Bude dipijet. Ke pasar ya begitu itu. Beli ini itu tawar segini segitu. Belanjaannya ane yang ngangkat, udah berat, nawarnya lama lagi. Keluar dari pasar, panasnya menyengat, langsung bikin kepala pusing. Tapi, waktu pulang mampir beli rujak dulu. Hehehe... Maemnya di rumah maem rame-rame. Jam 2 an, bude sama pakde akhirnya pulang. Ane sama nyokap ikut-ikutan pulang ke rumah dinas. Habis rumah dinas dijadiin mabes sekarang. Kalo ada tamu pasti ke sana, ndak pernah ke rumah penginapan. Perjalanan pulang, beli buah buat tamu sama grandmom, ndak lupa beli buat bokap. Maksudnya sekalian jemput adek ane. Tapi, kok ndak ada SMS, ya udah langsung pulang. Sampe rumah, hiyaaa banyak tamu lagi. Semuanya ngobrol-ngobrol, ku sendiri tiduran lagi menikmati kepala yang lagi pusing. Hehehe... Jam 5 adek ane minta jemput. Yah... akhirnya langsung tancap gas. Sampe rumah masih terkapar di tempat tidur. Pusingnya ndak bisa dibendung lagi. Hadooohhh... Karena besok hari pertama masuk kerja, satu-persatu semuanya udah mulai pulang ke rumah masing-masing. Jam 9 baru rumah ini bisa tenang. Tapi, tetep ancur. Udah ndak kuat akhirnya... Zzzzzsssstttttttttt.....

Monday, March 12, 2012

Chart 12 March 2012

Pop Songs

1. Set Fire To The Rain – Adele
2. Stronger (What Doesn't Kill You) - Kelly Clarkson
3. Domino - Jessie J
4. Turn Me On – David Guetta Feat. Nicki Minaj
5. Good Feeling – Flo Rida
6. International Love - Pitbull Feat. Chris Brown
7. Ass Back Home - Gym Class Heroes Feat. Neon Hitch
8. We Found Love – Rihanna Feat. Calvin Harris
9. Glad You Came - The Wanted
10. Part Of Me - Katy Perry


Rock Songs

1. Lonely Boy – The Black Keys
2. Somebody That I Used To Know - Gotye Feat. Kimbra
3. These Day – Foo Fighters
4. Bully - Shinedown
5. We Are Young - fun Feat. Janelle Monae
6. Face To The Floor - Chevelle
7. Walk – Foo Fighters
8. Satellite - Rise Against
9. Don't Stop (Color On The Walls) - Foster The People
10. The Sound of Winter – Bush


Country Songs

1. Reality – Kenny Chesney
2. Home - Dierks Bentley
3. Alone With You - Jake Owen
4. You Gonna Fly – Keith Urban
5. Ours - Taylor Swift
6. Love's Gonna Make It Alright - George Strait
7. Drin On It - Blake Shelton
8. I'm Gonna Love You Through It - Martina McBride
9. You – Chris Young
10. Dancin' Away With My Heart - Lady Antebellum


HOT 100

1. We Are Young - fun Feat. Janelle Monae
2. Stronger (What Doesn't Kill You) - Kelly Clarkson
3. Set Fire To The Rain – Adele
4. Glad You Came - The Wanted
5. Part Of Me - Katy Party
6. Starship - Nicki Minaj
7. Young, Wild & Free - Snoop Dogg & Wiz Khalifa Feat. Bruno Mars
8. Turn Me On – David Guetta Feat. Nicki Minaj
9. Somebody That I Used To Know - Gotye Feat. Kimbra
10. We Found Love – Rihanna Feat. Calvin Harris

Saturday, March 10, 2012

Glad You Came - The Wanted

The sun goes down
The stars come out
And all that counts
Is here and now
My universe will never be the same
I'm glad you came

You cast a spell on me, spell on me
You hit me like the sky fell on me, fell on me
And I decided you look well on me, well on me
So let's go somewhere no-one else can see, you and me

Turn the lights out now
Now I'll take you by the hand
Hand you another drink
Drink it if you can
Can you spend a little time,
Time is slipping away,
Away from us so stay,
Stay with me I can make,
Make you glad you came

The sun goes down
The stars come out
And all that counts
Is here and now
My universe will never be the same
I'm glad you came
I'm glad you came

You cast a spell on me, spell on me
You hit me like the sky fell on me, fell on me
And I decided you look well on me, well on me
So let's go somewhere no-one else can see, you and me

Turn the lights out now
Now I'll take you by the hand
Hand you another drink
Drink it if you can
Can you spend a little time,
Time is slipping away,
Away from us so stay,
Stay with me I can make,
Make you glad you came

The sun goes down
The stars come out
And all that counts
Is here and now
My universe will never be the same
I'm glad you came
I'm glad you came

I'm glad you came
So glad you came
I'm glad you came
I'm glad you came

The sun goes down
The stars come out
And all that counts
Is here and now
My universe will never be the same
I'm glad you came
I'm glad you came

Friday, March 9, 2012

March, 8 2012 : Badai Matahari

Liat di berita-berita, hari ini ada badai matahari. Katanya sih badai matahari terbesar dalam waktu 5 tahun. Radiasi katanya sampe bumi jam 13.00 sampe jam 17.00. Efekya bisa ganggu jaringan telepon, listrik, penerbangan. Katanya di berita ndak usah khawatir, soalnya ndak berdampak langsung ke manusia. Untuk penerbangan, dampaknya hanya di atas kutub utara dan kutub selatan. Tapi, yang bikin tanda tanya besar, apa juga dampaknya di penerbangan dari Arab ke Indonesia. Kebetulan bokap nyokap perjalanan pulang dari Arab ke Indonesia. Kontak terakhir jam 18.00 WIB ato jam 1.45 waktu Mekkah. Tapi, sampe sekarang (13.15 WIB) kok belum datang ya. Mungkin ada delay ato transisinya yang lama. Gitu waktu berangkat ndak ngomong-ngomong. Travelnya dari Indonesia langsung ke Arab ato dari Indonesia ke Arab via Hongkong ato Singapura. Ya moga-moga aja baek-baek aja. Seandainya transisi, kok enak jalan-jalan dulu. Hehehe... Gitu kok ndak update status. Tapi, tadi malem kira-kira jam 10 ada telepon, kirain bokap nyokap udah sampe mana gitu. Eh ndak taunya dari Indonesia, ndak mungkin bokap nyokap, soalnya kalo sampe Indonesia pasti pake nomernya.


Tadi pagi, hujan lumayan gede-gede airnya. Gitu terpaksa nganter adik. Meski dingin tetep aja ku menyemangati diri. Jam 5 kurang udah aku bangunin adik. Hehehe, ku tau dia keenakan tidur apalagi udaranya dingin enak dibuat dingin. Tapi, kupaksa untuk bangun. Hehehe... Jam 5.50 akhirnya berangkat. Pake kaos pendek, kaos lengan panjang, jaket tidur sama jaket camping. Ndak lupa pake jas hujan. Aman dari kedinginan. Tapi yang ndak kedinginan cuman badan doank, lengannya kena hujan. Meski gitu ndak kerasa kedinginan. Tapi, sampe rumah kerasa. Megang badan anget, waktu megang lengan kayak megang es batu. Habis itu, makan pagi dulu, betulin kerjaan. Mindahin data dari laptop gaming ke laptop kerja. Hiks hiks hiks laptop gamingku setelah 3,5 tahun akhirnya ndak kuat lagi. Kebanyakan dibuat game, LCD nya nyerah juga. Parah banget pokoknya kayak ada efek Windows 2020. Bergetar, bergoyang, berdangdut. Yah, emang udah waktunya, udah udzur. Kasian 3,5 tahun disuruh lari kenceng terus. Tapi, dampaknya ndak bisa maen game. Mungkin sampe sabtu, kuganti LCD nya. Biar bisa maen lagi, laptop kerja biar dibuat kerja doank, laptop gaming dibuat di rumah buat maen game sama liat pilem. Kalo punya duit banyak baru beli laptop yang keren sekalian. Prosesornya 2 GHz ke atas, VGA nya 1 GB. Baru laptop dua-duanya dijual. Dibeliin harddisk eksternal. Sip dah... Emang punya laptop 2 itu bingungin, apalagi punya istri 2. Lhoooo... Dulu waktu punya laptop punya komputer juga, bingung mau nyalain yang mana. Akhirnya dijual tuh komputer, dibeliin laptop baru. Kirain bisa ngapa-ngapain kayak laptop lama, eh ternyata ndak bisa berbuat apa-apa. Ya udah laptop lama ndak dijual. Dibuat maen aja.


Sampe jam 8, ganti kegiatan. Lari pagi biar sehat, kalo di luar masih hujan mending di dalem rumah. Lari-lari waktu udara dingin ternyata butuh air lebih banyak. Hausnya lebih menggila. Lumayan hasil dari lari-lari off air. Angin keluar dari mulut sampe pantat. Haik, preeet, duuut. Emang penting olahraga pagi, selain itu mencegah rasa malas. Coba dari pulang nganter langsung tidur, pasti bangun-bangun males, kedinginan, takut mandi. Kalo habis lari-lari malah kepengen mandi biar seger. Tapi, efeknya capeknya kaki-kaki ini, untung yang tengah tiada kenal lelah. Hehehe... Jam 9 an habis lari-lari, kerasa laper lagi, waktunya makan siang. Maemnya lumayan enak, krengsengan daging+kentang. Apalagi udara dingin, capek, laper, maemnya anget-anget. Waduuuhhh... kok jadi laper lagi yah gara-gara ngomongin makanan.

Jam 10 an berangkat. Eh tetep aja cuaca masih mendung. Terpaksa pake jas hujan. Lagi-lagi, dingin-dingin tetep berangkat. Eh di tengah jalan ndak taunya ndak hujan, tapi masih mendung. Mau buka jas hujan, males mending tetep jalan terus aja. Sampe tempat tujuan, langsung ngerjain yang kurang kemaren. Udah selese, bingung mau ngapa-ngapain. Akhirnya nyari-nyari apa aja yang terjadi hari ini. Mau ngecek penerbangan bokap nyokap ndak tau harus kemana. Tapi, habis surfing sana sini akhirnya ketemu. Kebetulan ada artikel tentang tour yang dinaikkin bokap nyokap. Biasanya kalo dari Indonesia jam 2, pulangnya sampe Indonesia jam setengah 7 malem. Agak tenang nih ati. Tapi, ndak tau jam setengah 7 itu di Jakarta, Surabaya ato di Malang. Kalo di Jakarta ato Surabaya berarti sampe Malang malem.

Thursday, March 8, 2012

International Love - Pitbull Feat. Chris Brown

(Pitbull):
Went from Mr. 305, Dade County, to Mr. Worldwide, all around the world
Now we're International, so international, international, so international,

You can't catch me, boy (can't catch me, boy)
I'm overseas and about a hundred G's per show
Don't test me, boy (Don't test me, boy)
Cause I rap with the best for sure,
305 till the death of me
Cremate my body and let the ocean have what's left of me
But for now, forget about that,
Blow the whistle
Baby you're the referee

(Chorus: Chris Brown)
You put it down like New York City
I never sleep!
Wild like Los Angeles
My fantasy!
Hotter than Miami
I feel the heat!
Ohh, girl, it's International love
Ohh, it's International love

(Pitbull):
I don’t play football but I’ve touched down everywhere
Everywhere? Everywhere!
I don’t play baseball but I’ve hit a home run everywhere, everywhere
I’ve been to countries and cities I can’t pronounce
And the places on the globe I didn’t know existed
In Romania she pulled me to the side and told me Pit you can have me and my sister
In Lebanon yeah the women are bomb
And in Greece you’ve guessed it the women are sweet
Spinned all around the world but I ain’t gon’ lie there’s nothing like Miami’s heat

(Chorus: Chris Brown)
You put it down like New York City
I never sleep!
Wild like Los Angeles
My fantasy!
Hotter than Miami
I feel the heat!
Ohh, girl, it's International love
Ohh, It's International love

(Pitbull):
Down in D.R. they're looking for visas,
I ain’t talking credit cards if you know what I mean!
En Cuba, la cosa esta dura!
But the woman get down, if you know what I mean!
In Colombia the women got everything done but they are some of the most beautiful women I've ever seen
In Brazil they're freaky with big oh boobs and their thongs, blue yellow and green!
In L.A. tengo la Mexicana, en New York tengo la boricua
Besito para todas las mujeres en Venezuela, muah!
Y en Miami tengo a cualquiera!

[Chorus: Chris Brown]
You put it down like New York City
I never sleep!
Wild like Los Angeles
My fantasy!
Hotter than Miami
I feel the heat!
Ohh (all around the world), it's international love (international)
Ohh, it's international love

(Chris Brown):
There’s not a place that your love don’t affect me baby
So don’t ever change
I crossed the globe when I’m with you, baby
Haaay
Woah-oh

(Pitbull):
Chris Brown, this is for the women worldwide
Let’s rap

(Chorus: Chris Brown)
You put it down like New York City
I never sleep!
Wild like Los Angeles
My fantasy!
Hotter than Miami
I feel the heat!
Ohh, it's International love
Ohh, it's International love

(2x)

Wednesday, March 7, 2012

Turn Me On – David Guetta Feat. Nicki Minaj

(Nicki Minaj):
Docta docta, need you back home, baby
Docta Docta, where you at?
Give me something
I need your love
I need your love
I need your loving
You got that kind of medicine that keeps me comin'

My body needs a hero
Come and save me
Something tells me you know how to save me
I've been feeling weird, oh!
Oh, I need you to come and rescue me

(Chorus):
Make me come alive
Come on turn me on
Touch me, save my life
Come on and turn me on
I'm too young to die
Come on and turn me on
Turn me on
Turn me on
Turn me on
Turn me on

Make me come alive
Come on turn me on
Touch me, save my life
Come on and turn me on
I'm too young to die
Come on and turn me on
Turn me on
Turn me on
Turn me on
Turn me on

(Nicki Minaj):
Oh, you make it, make it right
My temperature is super high
If I scream, if I cry
It's only 'cause I feel alive

My body needs a hero
Come and save me
Something tells me you know how to save me
I've been feeling weird, oh!
Oh, I need you to come and rescue me

(Chorus):
Make me come alive
Come on turn me on
Touch me, save my life
Come on and turn me on
I'm too young to die
Come on and turn me on
Turn me on
Turn me on
Turn me on
Turn me on

Make me come alive
Come on turn me on
Touch me, save my life
Come on and turn me on
I'm too young to die
Come on and turn me on
Turn me on
Turn me on
Turn me on
Turn me on

(Bridge):
You've got my life in the palm of your hands
Come and save me now
I know you can, I know you can

Don't let me die young, I just want you to father my young
I just want you to be my docta, we can get it crackin' chiropractor, I, I, I, I

I know you can save me
And make me feel alive

(Chorus):
Make me come alive
Come on turn me on
Touch me, save my life
Come on and turn me on
I'm too young to die
Come on and turn me on
Turn me on
Turn me on
Turn me on
Turn me on

March, 5 2012 : Fee And Risk

Hampir seminggu Bokap Nyokap umroh, terpaksa tiap hari jadi tukang ojek. Hehehe... Sebetulnya gimana yah, kalo nganternya pagi-pagi amat ku lebih seneng. Jam setengah 6 berangkat. Soalnya, nyaman di jalan tenang masih sepi udaranya seger jalan pelan-pelan di tengah jalan oke-oke aja. Tapi, masalahnya yang dianterin tuh ndak bisa bangun pagi. Eh bisa sih, tapi sama aja ndak bisa start lebih pagi, pasti molor. Kayak tadi pagi, hadoooh. Siang dari hari biasanya. Akhirnya di jalan rame banget, semua orang pada keburu semua. Gitu orang-orang kok ndak mau mikir yah maunya menang sendiri maunya jalannya dimakan sendiri. Kalo kepengen gak macet ya berangkat pagi-pagi amat. Kok ndak sayang sama nyawanya, minimal kukunya kalo cara nyetirnya kayak gitu bisa-bisa kehilangan anggota tubuh gimana. Penderitaan seumur hidup. Ngerasain patah tulang aja rasanya, wadoooh pertama kali yang aku pikir bakal ndak akan sempurna sampe kapanpun. Apalagi kalo ngaca liat bahu kanan sama kiri beda, tapi untung aja Tuhan menciptakanku dengan wajah yang tampan. Trus lagi kalo pake baju lengan panjang, keliatan tanganku yang kiri lebih pendek dari tangan kanan. Tangan kiri lebih masuk ke baju yang kanan keluar. Hehehe... Emang manusia itu ndak ada yang sempurna. Apakah itu letak tidak kesempurnaanku? Ternyata tidak, hiks hiks hiks... Ternyata aku masih banyak kekurangan. Tapi alhamdulillah ya kalo direpikir aku juga banyak kelebihan. Hehehe... Ibarat buah, belum waktunya tapi sudah matang, gede, mekar, baunya harum, menarik tapi ndak pernah ngalamin ketuan dini alias awet muda. Kebanyakan temen-temen SMP, SMA, kuliah kalo ketemu, "eh kamu toh, ndak pernah berubah". Makanya aku ndak pernah dilupain sama orang-orang. Hehehe lagi... Tapi aku yang sering ngelupain orang, lha itu contoh kekuranganku. Kecuali sahabat-sahabat aku, misalnya (dari sahabat kecil sampe sekarang): si Fikky, Sapron, Yossy, Wawan, Rando, Arief, Nugroho, Fariz, Zaky, Arianto, Andik, Brahmanti, Ardian Al-Kirun, Rifai, Gibi, Endri, Andika, Miko, Anas, Ute, Pak Heri, Pak Novi, Pak Nurcholis... Buanyak dech...


Kembali ke judul. Hari ini aku sebenernya ndak begitu enak badan. Pusing-pusing gimana gitu. Kena angin kayak mau muntah. Apalagi tadi telat. Hayooo... Jangan berpikiran macem-macem aku kan cowok. Maksudnya telat, telat masuk kantor. Kebiasaan telat soalnya sebelum berangkat selalu ndak ngelupain sholat Dhuha, mbaca Qur'an, Yasinan. Ndak papalah telat masuk kantor yang penting selalu inget nyari duit buat hidup di akherat. Besok kalo kepanasan di akherat, bisa beli payung, air, kalo diijinin beli mobil ngangkut bokap nyokap masbro ama si adek. Nyalain AC trus larinya kenceng. Amiiin... Di dunia emang ndak ada apa-apanya. Duit cuma bisa beli barang ndak bisa beli akherat ato surga. Bisa beli tapi berapa taon lagi eh diperiksa KPK. Pernah dengerin ceramah. Orang yang berjihad dipastikan masuk syurga. Ndak cuma itu, selama di alam kubur sampe dunia kiamat ditemenin 72 bidadari. Aku bayangin, aku ditemenin satu cewek masih belum ada efek. Ditemenin 5, baru udah ndak karuan, keringet dingin, apalagi 72. Ndak bisa dibayangin dah. Trus, gimana yah mujahid-mujahid yang udah di alam sana sekarang. Selamat menikmati deh tapi jangan lupain yang masih idup. Hehehe...


Kebiasaan kalo bikin blog, dari Bali mau ke Jakarta terbang dulu ke Papua, mampir ke Aceh via Kalimantan. Udah sampe Aceh, lupa beli garam ke Madura dulu, dari Madura baru ke Jakarta. Hehehe... Ndak tau kalo buat blog kok mesti begitu. Beda sama sifat asli sebenarnya. Yang ori, biasanya talk less do better, singkat padat kurang jelas. Yang KW1, biasanya no talk do little, singkat cair jelas. KW2, no talk no more, ndak singkat, padat jelas. Pilih yang mana? Yang ori buatan Jerman, Jejere kauman (tempat kerja ane). Hehehe... Ya udah balik lagi ke jalan yang bener. Mulai tadi pagi, badan ane ndak enak banget bro. Ngantuk, lemes, stamina tinggal 40, skill 30, aggression 10, biru muda banget dech pokonya. Akhirnya kepaksa, tadi jam setengah 2 an ngedrugs. Akhirnya naek jadi kuning. Stamina 85, skills 90, aggression 90. Padahal kemaren sleepnya ndak terlalu malem. Mungkin efek hari malem minggu. Tidur jam 1 an. Bangun jam 4 jam 5 anter adek ane. Habis itu ndak tidur lagi. Tapi, alhamdulillah bisa ngerjain tugas ane yang numpuk meski di luar jadwal mestinya Persami (pekerjaan sabtu-minggu) ngerjain hari minggu doank. Sabtunya nonton pilem sampe pagi hehehe, mau ngerjain mata pedes banget. Emang semuanya ada resikonya tapi yang penting ngandalin semangat kan ada fee nya. Hehehe... Emang kalo dipikir secara mendalam pake teori dasar algoritma dikali integral dibagi persamaan linear, resiko sama fee nya masih besar resikonya. Tapi mau gimana lagi, emang resikonya ndak terlalu gede seperti kerjaan laennya. Kalo polisi, tentara resikonya nyawa, dokter resikonya bunuh orang, tapi programmer resikonya stress doank, paling berat resikonya beli pintu baru, beli laptop baru, habis dibantingin, ditendangin. Hehehe... Yang penting disyukuri. Berapapun tetep dihidupi ndak cuma dinikmati. Ndak papa kalo dapet resiko, yang penting ndak dapet klaim. Sampe sekarang belum ketemu caranya, gimana kerjaan cepet selese, sedikit revisi, ndak dapet klaim. Dengan catatan berurusan dengan klien yang agak gitu dech. Ndak mau rugi tapi juga ndak tau apa-apa. Pake perasaan tapi ndak pake logika. Sedangkan nih kerjaan kan penuh dengan logika. Emang bisa sih dikerjain pake perasaan dan juga logika, tapi susah ketemunya. Kayak nyelesein persamaan integral linear. Tapi untung aja, ku punya manajemen stress yang baek. Jadi biarin si klien pake perasaan yang penting ku ngerjain pake logika. Kalo kena klaim yang beladiri donk. Kalo dibanding-bandingin dia kalah banyak, kalah posisi, kalah tanggungjawab. Dari situlah kalo pengen maen aman, maen yang kecil-kecil aja. Meski aku suka yang gede-gede.

Tuesday, March 6, 2012

What Doesn't Kill You (Stronger) - Kelly Clarkson

You know the bed feels warmer
Sleeping here alone
You know I dream in colour
And do the things I want

You think you got the best of me
Think you had the last laugh
Bet you think that everything good is gone
Think you left me broken down
Think that I'd come running back
Baby you don't know me, cause you're dead wrong

What doesn't kill you makes you stronger
Stand a little taller
Doesn't mean I'm lonely when I'm alone
What doesn't kill you makes a fighter
Footsteps even lighter
Doesn't mean I'm over cause you're gone

What doesn't kill you makes you stronger, stronger
Just me, myself and I
What doesn't kill you makes you stronger
Stand a little taller
Doesn't mean I'm lonely when I'm alone

You heard that I was starting over with someone new
They told you I was moving on, over you

You didn't think that I'd come back
I'd come back swinging
You try to break me, but you see

What doesn't kill you makes you stronger
Stand a little taller
Doesn't mean I'm lonely when I'm alone
What doesn't kill you makes a fighter
Footsteps even lighter
Doesn't mean I'm over cause you're gone

What doesn't kill you makes you stronger, stronger
Just me, myself and I
What doesn't kill you makes you stronger
Stand a little taller
Doesn't mean I'm lonely when I'm alone

Thanks to you I got a new thing started
Thanks to you I'm not the broken-hearted
Thanks to you I'm finally thinking about me
You know in the end the day you left was just my beginning
In the end...

What doesn't kill you makes you stronger
Stand a little taller
Doesn't mean I'm lonely when I'm alone
What doesn't kill you makes a fighter
Footsteps even lighter
Doesn't mean I'm over cause you're gone


What doesn't kill you makes you stronger, stronger
Just me, myself and I
What doesn't kill you makes you stronger
Stand a little taller
Doesn't mean I'm lonely when I'm alone
(2x)

Monday, March 5, 2012

UDINESE SQUAD: February 2012

GOALKEEPERS

Samir Handanovic
Daniele Padelli
Rafael Romo


DEFENDERS

Mauricio Isla
Danilo
Maurizio Domizzi
Neuton
Daniel Bello
Vassilis Karagounis
Andrea Coda
Medhi Benatia
Giovanni Pasquale
Pablo Armero
Damiano Ferronetti
Jean-Alain Fanchone
Simone Sbardella
Simone Deana
Davide Nicoletti
Luca Corrado
Devid Cudicio


MIDFIELDERS

Gelson Fernandes
Emmanuel Agyemang-Badu
Dusan Basta
Cristian Battocchio
Kwadwo Asamoah
Almen Abdi
Joel Ekstrand
Gabriel Torje
Mattia Bedin
Davide Marsura
Gianluca Migliorini
Luca Baldassin
Marco Piscopo
Giampiero Pinzi
Michele Pazienza


FORWARDS

Barreto
Antonio Di Natale
Diego Fabbrini
Roberto Pereyra
Riccardo Dimitrio
Antonio Floro Flores

Sunday, March 4, 2012

Chart 4 March 2012

Pop Songs

1. Set Fire To The Rain – Adele
2. Domino - Jessie J
3. Stronger (What Doesn't Kill You) - Kelly Clarkson
4. Good Feeling – Flo Rida
5. Turn Me On – David Guetta Feat. Nicki Minaj
6. We Found Love – Rihanna Feat. Calvin Harris
7. International Love - Pitbull Feat. Chris Brown
8. Ass Back Home - Gym Class Heroes Feat. Neon Hitch
9. Not Over You - Gavin DeGraw
10. Glad You Came - The Wanted


Rock Songs

1. Lonely Boy – The Black Keys
2. Somebody That I Used To Know - Gotye Feat. Kimbra
3. These Day – Foo Fighters
4. Bully - Shinedown
5. Face To The Floor - Chevelle
6. We Are Young - fun Feat. Janelle Monae
7. Walk – Foo Fighters
8. The Sound of Winter – Bush
9. Satellite - Rise Against
10. Paradise – Coldplay


Country Songs

1. You Gonna Fly – Keith Urban
2. Reality – Kenny Chesney
3. Home - Dierks Bentley
4. I'm Gonna Love You Through It - Martina McBride
5. Alone With You - Jake Owen
6. Ours - Taylor Swift
7. You – Chris Young
8. All Your Life – The Band Perry
9. Love's Gonna Make It Alright - George Strait
10. I Don’t Want This Night To End – Luke Bryan


HOT 100

1. Stronger (What Doesn't Kill You) - Kelly Clarkson
2. Set Fire To The Rain – Adele
3. We Are Young - fun Feat. Janelle Monae
4. Part Of Me - Katy Party
5. Glad You Came - The Wanted
6. We Found Love – Rihanna Feat. Calvin Harris
7. Good Feeling – Flo Rida
8. Turn Me On – David Guetta Feat. Nicki Minaj
9. Young, Wild & Free - Snoop Dogg & Wiz Khalifa Feat. Bruno Mars
10. Starship - Nicki Minaj

Friday, March 2, 2012

Roma Squad: February 2012

GOALKEEPERS

Bogdan Lobont
Gianluca Curci
Maarten Stekelenburg
Mirko Pigliacelli


DEFENDERS

Cicinho
Jose Angel
Juan
Gabriel Heinze
Loic Nego
Nicolas Burdisso
Simon Kjær
Marco Cassetti
Stefano Sabelli


MIDFIELDERS

Rodrigo Taddei
Miralem Pjanic
Daniele De Rossi
Fernando Gago
Simone Perrotta
Leandro Greco
Fabio Simplicio
Aleandro Rosi
Federico Viviani
Valerio Verre
Amato Ciciretti
Marquinho


FORWARDS

Erik Lamela
Pablo Daniel Osvaldo
Francesco Totti
Bojan Krkic
Fabio Borini

Thursday, March 1, 2012

Parma Squad: February 2012

GOALKEEPERS

Nicola Pavarini
Francesco Anacoura
Antonio Mirante
Alberto Gallinetta
Marco D'arsie


DEFENDERS

Jonathan
Rolf Feltscher
Cristian Zaccardo
Alessandro Lucarelli
Goncalo Brandao
Massimo Gobbi
Stefano Ferrario
Francesco Modesto
Gabriel Paletta
Fabiano Santacroce
Makris Petrozzi
Davide Adorni
Simone Pessagno
Matteo Mantovani


MIDFIELDERS

Stefano Morrone
Daniele Galloppa
Sebastian Giovinco
Danilo Pereira
Mcdonald Mariga
Gianluca Musacci
Fernando Marques
Nicola Berselli
Cristiano Colla
Francesco Valiani


FORWARDS

Jonathan Ludovic Biabiany
Hernan Crespo
Sergio Floccari
Jaime Valdes Zapata
Stefano Okaka Chuka
Raffaele Palladino

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting