Wednesday, August 28, 2013

DIAMOND

Udah lama gak mampir ke blog ane. Sejak bulan Maret ampe bulan Agustus, itu-itu aja. Emang sejak saat ntu banyak peristiwa besar terjadi. Peristiwa besar yang begitu menyenangkan sampe menyakitkan. Hidup emang kayak gini. Tapi, alhamdulillah masih dikasih semangaaaattt sama yang di atas. Horeeeee lalala yeyeye...


Critanya, banyak kehilangan, tapi dihibur dengan yang lebih amat sangat baek. Udah kerja hampir 2 taon disono, akhirnya kantornya yang gimana ya. Bahasa alusnya, berhenti beroperasi sementara. Hehehe... Bahasa kasarnya terserah ente. Akhirnya ane mau gak mau hiperaktip cari kerjaan di sono sini situ. Apalagi waktu itu my princess lagi mak ndundunk gede. Tapi, alhamdulillah gak sampe tiga bulan dapet kerjaan. Lalala yeyeye... hore hore... berhasil berhasil...


Pokoknya waktu ane nyari kerjaan malah banyak cobaan. Untung aja ane ama my princess sabaaaaaarrr... Gak gupuh, gak tegank. Percaya kalo semuanya ada yang ngatur. Kondisi udah seperti itu, rumah ane direnovasi gak karuan. Biaya dari mana. Trus ada musibah lagi. Nenek ane meninggal. Innalillah wa innalillaahi rojiuun. Moga-moga iyang diampuni dosanya. Moga-moga dihindarkan dari siksa alam kubur hingga alam selanjutnya. Amin. Ya Allah maafkan dosa-dosa Iyank mulai dari kecil sampe umur 89 taon.


Bener-bener waktu itu, langit kayaknya maleeeeeemmm teruss ndak ada cahaya netes dikulit ane. Tapi untung aja ada my princess. Pendamping hidup ane yang bener-bener bisa bikin anget es yang beku, bisa bikin dingin aer yang mendidih monga-monga. Ati ane bener-bener nyeeeesss, tenang kalo deket sama my princess.


Akhirnya, setelah bulan bergulir. Rumah ane siap ditinggali. Huaaaa jadi malu. Kalo kayak gini baru ngerasain kalo punya istana sendiri. Mau diketok sana sini, dipalu, ditempelin ini itu, diatur begono begito. Tenang, ndak ada aturan orang laen. Yang ada aturan dibuat sendiri. Teserah ane mau ngapain, terserah ane mau ngembangin apa aja. Seperti negara baru lahir yang lepas dari suatu negara. Tentunya kepengen menghirup udara kebebasan, gak mau didikte dari pihak manapun, mandiri gak mau disokong subsidi karena ngerasa udah bisa ngolah sumber daya, punya aturan-aturan sendiri. Lha itu yang ane inginin. Bikin keluarga sendiri, pake aturan sendiri, biaya sendiri, berjuang mempertahankan diri sendiri, ngatur keuangan sendiri. Segala sesuatu yang ane dapetin lebih kerasa nikmat kalo itu hasil dari usaha sendiri. Benur? Seandainya kalo ada usaha yang ane perjuangken tapi gak kesampean, moga-moga termasuk usaha yang jihad.


Hehehe pidatonya udah selese. Waktu udah ada rencana pindahin barang-barang. Eh ada panggilan mendadak. Dipangil, dites langsung diterima. Lalala yeyeye... dapet kerja lagi. Tapi, waktu itu kecampur perasaan ane. Bingung, seneng, agak gimana gitu. Panggilan tes kok hari libur. Hehehe. Jadi pulang dari tes langsung angkut-angkut barang. Capek mikir, capek fisik, akhirnya pusing. Hehehehe. Tapi seneng... Jadinya mbulet... Di rumah baru, dapet kerjaan baru, kasur, kursi, meja, karpet, lemari semuanya baru. Maksudnya baru ngangkut dari rumah ortu. Hohohoho... Tapi, ndak langsung ditempati. Masih ngatur-ngatur ini itu.


Ngerasain kerjaan baru ane, gimana ya. Seminggu gak ada liburnya. Baru kali ini ane ngerasain kerjaan lapangan. Sebenernya enak, gak jenuh, berangkat ke kantor, trus loncat-loncat kesana kemari. Pulang ke kantor udah jam pulang. Enaknya begondel. Tapi, gak enaknya lumayan capek. Apalagi kalo sampe lembur sampe malem. Meski gak sampe malem-malem banget, tapi yang dirumah... Hehehe... Kebiasaan kerja siang pulang senja.


Setelah bulan bergulir. Gak kerasa, ramadhan tiba... ramadhan tiba... Marhaban ya Ramadhan... Marhaban ya Ramadhan. Hari pertama ramadhan, huaaaa rasanya beda. Beda sama taon lalu. Puasa bareng my princess. Lha hari kedua ini. Pulang kerja ane malem abis loncat-loncat dari pucuk sebelah selatannya Malang. Udah capek, pulang ketiduran. Dibangunin disuru nganter my princess. Lupa waktunya control bulanan. Bener-bener ancur waktu itu badan ane. Udah kayak gitu, lha kok dokternya bikin semua tegank. Jantung yang didalem perut my princess melemah. Akhirnya disuruh ke rumah sakit, rekam jantung yang lebih valid. Sampe jam 1 an belum ada kabar gimana maksudnya susternya. Akhirnya disuruh nginep, soalnya masih aja lemah. Huaaa bener-bener bingung, tegank bangggettz. Apalagi waktu itu puasa. Bingung mau sahur apaan. Hehehehe. Pokoknya kecampur-campur. Paginya, dites lagi jantungnya. Udah baek. Huaaaa dedek pinteeeeerrr. Tapi masih tegank. Mumpung jantungnya baek, sekalian dedek dikeluarin aja. Tapi, udah deal mau dilahirin belum ada kepastian jam berapa operasinya. Bisa 5 menit lagi, 1 jam, 2 jam, ato besok. Tambah bikin tegank. Apalagi liat orang-orang yang mau ngelahirin. Dituntun masuk ke ruang operasi, trus ada yang baru keluar kayak kesakitan. Huaaaa bener-bener gak karuan jantung ane. Apalagi nungguin my princess waktu dijusss, huaaaa yang keringet dingin malah yang ngeliat. Hehehe...

Akhirnya jam 1 siang istri ane masuk kamar operasi. Nungguin aja tegank, gimana lagi kalo yang dikamar operasi. Biasalah, namanya anak pertama. Mungkin orang-orang seperti itu. Kalo gak gitu, patut dipertanyakan. Anak pertama tapi istri yang ke berapa. Hayooooo... Jam 1.45 siang dedek ndut keluaaaaaaarrrrrr. Lucuuuuuuuu... Nduuuuuuuuuttttt... Matanya gedeeeeee... Mendeliiiiiikkkk... Tangan kakinya jendung-jendung teruuusss... Kebiasaan diungkep diperut dikeluarin langsung bebas. Horeeeee... Lalala yeyeye... Liat pertama kali gimana, kayak gak nyangka dititipin sama yang di atas seperti gitu. Bener-bener kayak berlian di ati ane. Matanya tajem, mendelik, pipinya ndut. Kayak bayi Madura. Hehehe. Emang darah ane 50% Madura istri ane juga 50% Madura, jadi dedek ane... Hehehe itung sendiri dah...


SABREENA KHAYLA GHINA PUTRI, lahir 10 Juli 2013. Putri dari Muis Arghiansyah Gumawang Putra dan Anna Aisyiyah. Dilahirkan dengan sehat berat 2,8 kg dan panjang 47cm. Nama bisa juga diartikan sebagai doa ato harapan. Semoga menjadi seorang Putri yang Sabar, Cantik, Kaya bisa juga laksana Berlian. Ghina juga diartiin yang dititipin. arGHI anNA...


Habis dari rumah sakit, langsung pulang ke istana. Padahal masih gak karuan(habis ditinggal seminggu... Hehehe). Tapi bener-bener semuanya ane bangun dari awal. Moga-moga semuanya berjalan dengan lancar, semuanya kecukupan, mapan, punya benteng pertahanan yang bertambah kuat.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting