Monday, September 3, 2018

Come Back I


Akhirnya, kembali ke habitatnya. Meski banyak konsekuensinya. Memang berat. Tapi semuanya dicuekin aja. Dikembalikan ke ibadah dan amal. Namanya ibadah yang khusuk itu sulit, namanya beramal itu kadang-kadang berat. Mungkin saat itulah diberi kesempatan untuk beribadah dan beramal. Mungkin disaat itulah memang ada diposisi terpuruk. Mungkin itulah sebagai cobaan.

Mencoba untuk bertahan akhirnya bisa terlewati. Meski ada butiran-butiran debu yang memedihkan mata. Moga-moga diberi kekuatan untuk tetap berdiri tegak. Kuat dilakoni yen ra kuat ditinggal .........

Hanya untuk bertahan hidup.

Perbatasan Pulau Madura - Pulau Jawa, keliatan Jembatan Suramadu.

 Kembali lagi. Naek pesawat lagi. Anggep aja jalan-jalan. Tapi anggepan itu sirna kalo udah sampe sana. Kerja ! Kerja ! Kerja tok...!!!



Setengah perjalanan, udah 2 minggu kurang 2 minggu. Kerjaan masih 10%. HEBAT !!! Pulang kerja nyari bahan makanan untuk sarapan.

Makanan tiap pagi hari saat disana. Kalo maem nasi kepagian gak bisa enak maem.


Akhirnya, sebulan terlewati. Waktu pergi bawaanya gak seperti ini, pulang-pulang hamil. Seperti Ndami ditinggal sebulan, pulang-pulang hamil. Mungkin inilah yang bikin tetap berdiri tegak. Capek, stres, tekor cuekin aja. Kehidupan yang lain masih lebih indah.





Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Thanks a lot for your attention...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting