Wednesday, February 5, 2014

Me & Princess Khay


Di rumah tidar sendirian sama ndut. Ndaminya ikutan acara sekolah. Huaaaa... akhirnya bisa menikmati waktu sama ndut sendirian berjam-jam lagi. Baru kali ini seperti itu. Kapan lagi ya. Ndulangin, boboin, mimikin, mandiin. Pokoknya waktuku seutuhnya milik si ndut... Bener-bener jarang seperti itu...




Perkembanganya si ndut sekarang udah bisa mengkurep, udah gigit. Botolnya digigit-gigit. Seneng, gatel gusinya... Biasanya kalo mimik cucu pake sendok, sulit banget mimiknya, kecuali kalo dimimikin langsung. Eh waktu itu lha kok mau. Mungkin sekarang udah seneng gigit-gigit, makanya senenk. Malah kalo abis sampe nangis-nangis... Huaaa emang tambah pinter. Istriku tambah cantik. Hehehehe....


Huehehehe sengaja celananya ane lepas. Panas. Celananya cocok kalo outdoor apalagi kalo pergi-pergi kena angin. Alhamdulillah dedek tambah gede malah dapet pakaian banyak dari sodara-sodaranya...Hehehe rejekinya dedek ndut...

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Thanks a lot for your attention...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting