Wednesday, February 13, 2013

2013

Ndak kerasa sekarang udah taon 2013. Taon lalu tuh taon yang begitu mengharukan. Hiks hiks... Kepengen nangis tapi ndak bisa n gak mau. Banyak kejadian baek di taon 2012, gitu katanya 2012 kiamat. Hehehe. Masalah pekerjaan, masih tetep seperti taon 2011. Tapi kerjaanya kebanyakan single. Ndak mendua, soalnya freelancenya masih kosong. Masalah keuangan, ya tetep aja begini. Hehehe. Gak pernah naek gak pernah turun. Selalu balance, maksudnya income en outcomenya berimbang. Hehehe. Alias tiap bulan saldonya kosong. Sampe-sampe tabungan ane diblokir tinggal 10rebo gak nambah-nambah selama 6bulan. Tapi, alhamdulillah yang namanya rejeki selalu datangnya ndak terduga. Masalah kesehatan, alhamdulillah baek-baek saja. Maem teratur, tidur kebablasen (hehehe), gak lupa minum vitamin, maem buah, minum susu segar, olahraga cukup. Tapi, penyakitnya pemikir yang ganteng tetep muncul tapi gak sering-sering. Pusing. Masalah percintaan. Lha ini, yang menjadi trending topics dihatiku selama 2012. Akhirnya kumenemukanmu. Menemukan seorang wanita yang benar-benar lebih dari yang aku harepin.

Sebelumnya, aku bener-bener selektip. Nyari istri tuh yang cantik, langsing, tinggi, bisa masak, minimal lulus D3, pekerja keras, ulet, berkemauan keras, berwawasan luas, loyal, jujur, bisa mengoperasikan Windows Office, familiar dengan internet. (Lho lho... kok nyasar ke lamaran pekerjaan... Hehehe). Slaen itu, taat pada agama (aku sendiri gimana? hehehehe...), penyayang, perhatian, gak sombong, baek hati, gak suka marah, imut, gak itung-itungan, mau menjadi istri yang terbaek bagiku, dan menjadi ibu teladan bagi anak-anakku(mule serius). "Tak penting wajahmu yang selalu bersolek, yang penting selalu memuntahkan senyuman padaku. Tak penting suaramu yang merdu, yang penting selalu membisikkan ayat-ayat al-quran bersama. Tak penting kau nyanyikan nyanyian yang merdu, yang penting selalu berkata halus padaku. Tak penting bagaimana bentuk badanmu, yang penting mau memancarkan cinta untuk anak-anakku. Tak penting lentingnya jemarimu, yang penting selalu menutup aibku. Tak penting indahnya kakimu, yang penting kau selalu mengikuti ke arah mana aku hidup. Tak penting dengan kekayaanmu, yang penting mau bersama memperkaya kehidupan. Tak penting kau beri aku sanjungan (tapi emang aku ganteng sichh...), yang penting kau selalu tunjukkan lesung pipimu. Tak penting indahnya matamu, yang penting kau selalu melihat kebaikanku. Tak penting lembutnya kulitmu, yang penting kau selalu memberikan kelembutan untukku dan anak-anakmu".


Emang taon 2012 taon yang bahagia, dimana aku dipertemukan jodoh. Taon 2011 dapet kerjaan, moga-moga 2013 dapet karir yang bagus, karir yang tetap en tepat bersamaan lahirnya pangeran kecilku. Moga-moga taon ini selalu diberi kesehatan, istriku diberi kelancaran, ku dapet karir seperti yang aku harepin, dapet penghasilan yang cukup (cukup bayar air, bayar listrik, bensin, maem, minum, kebutuhan keluarga, bayar cicilan sepeda, bayar rumah, beli mobil....amiiiiinnn), proses rumahnya lancar, dikaruniai keturunan yang baek en sholeh, patuh sama ortu, gak nakal, jadi pelindung ortunya diwaktu usia senja, lebih sukses, pinter, berparas menarik. Moga ortu ane tetep sukses. Adik ane nurut sama ortu gak nakal nilenya tinggi. Kakak ane sukses slalu. Caca hanip ndak nakal, nurut sama ortunya. Trus sodara ane yang waktunya nikah moga-moga cepet dapet jodoh. Yang waktunya lulus cepet lulus. Hehehe. Moga sodara-sodara ane selalu berkecukupan.


Beginilah kehidupan, semuanya bukan suatu kebetulan, tapi yang terbaek bagi kehidupan ane. Taon 2012 gak cuma dijodohin, tapi dikasih juga arah kemana berteduh. Bisa dapet kayak gini mungkin juga rejeki. Mumpung murah, langsung aja nekat. Waktu itu sebelum ada ikatan suci pernikahan hanya ikatan lisan, tapi ane waktu itu yakin n nekat sama dia. Moga-moga semuanya berjalan lancar en bikin tenang. Gak cuma dapet tempat berteduh di dunia, moga-moga di akherat udah disiapin tempat buat ane n istriku n sodara-sodara ane. Amin.


Tepat hari ini 26 tahun sudah aku bernafas. Semoga aku tetap menjadi seperti diriku apa adanya. Selalu dalam hidayahNya, semoga aku menjalankan semuanya dengan keteguhan dan bersungguh-sungguh. Selalu diberi kesabaran dalam cobaan. Selalu diberi ketenangan dalam kemenangan. Semua yang aku dapatkan secara baek dan halal. Sebenernya sih banyak doanya. Tapi dalam taon ini moga-moga diberi kelancaran buat istriku, dapet karir yang mapan. Amin. Oya, kebetulan saat ini kupake baju yang dikadoin taon lalu. Hehehe ndak krasa begitu cepet waktu berjalan. Kalo tadi malem kadonya ada dech. Huaaaa malu diceritain. Dikado 2 sama istriku. Ya itulah indahnya pernikahan...

Reaksi:

2 komentar:

Anonymous said...

Hi superb blog! Does running a blog similar to this take a lot of work?
I've virtually no knowledge of computer programming however I was hoping to start my own blog soon. Anyhow, should you have any suggestions or techniques for new blog owners please share. I know this is off topic nevertheless I simply needed to ask. Thanks!

Also visit my weblog; aaa travel guides

Anonymous said...

My spouse and I absolutely love your blog and find
most of your post's to be exactly what I'm looking for.
Does one offer guest writers to write content available for
you? I wouldn't mind writing a post or elaborating on some of the subjects you write in relation to here. Again, awesome weblog!

Here is my weblog abc Kids games Online

Post a Comment

Thanks a lot for your attention...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting