Thursday, September 20, 2012

Celoteh 4

kenapa sih manusia diciptain ada rasa capeknya? supaya hatimu bisa bersandar istirahat dihatiku

tau gak camilanku? camilanku itu pandangan mata kamu. gk bosen-bosen gak bisa berhenti malah bikin haus sama cinta kamu

ku bisa maen gitar, piano, bass, drum tapi kenapa gak bisa nyanyi? soalnya sudah ada kamu nyanyi buat hatiku

kenapa gitar selalu ada lubangnya? biar bisa ngluarin suara cinta buat kamu

HP nya nokia? makanya kuat meski dibanting-banting, sinyalnya kuat. kayak ati aku dibanting-banting tetep cinta kamu, sinyal-sinyal cintaku selalu kuat

pake kabel lan biar terhubung ke internet. pake kabel cinta biar kita bisa ke dunia yang kita inginin

liat jarinya boleh nggak? buat ngukur cincin nikah kita

sibuk ngapain malem-malem gini? tau gak ku sendiri sibuk loh... sibuk ngafalin nama kamu buat akad nikah

tau nggak sejak kenal kamu sekarang ku kayaknya selalu pake kacamata kuda? soalnya udah gak bisa ngeliat wanita cantik slaen kamu

kenapa laptop selalu ada monitornya? biar aku bisa mandangin foto kamu sampe besok pagi

kenapa kl buka website pasti www? soalnya kalo lovelovelove untuk ngakses hati kamu

liat mata kamu kayak lagi kramas.. bikin seger, bikin banyak busa-busa cinta di hatiku

kenapa liat kamu bikin ngantuk? soalnya hatiku minta di nina bobokin sama kamu

yayangku bobo...
oooohhhhhh yayangku bobo...
kalo ndak bobo
ku cium kamu...

tau nggak kenapa ku sekarang jarang nulis di blog? soalnya sibuk nulis-nulis buku harian cinta di hatimu

tau ndak kenapa kusuka liat bulan purnama? soalnya setiap ngeliat bulan selalu inget cantiknya dirimu

kalo lagi dingin pasti perutku cenut-cenut pengen ngeluarin gituan. tapi, kalo liat kamu hatiku cenut-cenut pengen keluar loncat ke hatimu

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Thanks a lot for your attention...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting