Tuesday, April 3, 2012

April 3, 2012: Game Free Week



SAVE Your Eyes

SAVE Your Laptop

SAVE Electricity

STOP Pornographic

GO HARD WORK, Expand Your Sociality

Please like Me





Sesuai temanya saat kini adalah, game free week. So, bebas alias anti maen game selama seminggu. Kebiasaan tiap hari yang ndak bisa lepas dari game. Sekarang harus dihentikan sementara. Meski tiap hari intensitas maen sejam ato dua jam. Sekarang diliburkan seminggu. Begitu banyak faedah signifikan yang bisa diambil. Memperpanjang umur mata, laptop, penghematan listrik. Biarlah nantinya skill maennya menghilang ato ndak mood lagi, yang penting ndak keilangan mata. Harga mata sangat mahal, bahkan sangat sulit tuk dapatkannya. Mata bukan untuk menumpahkan segala ketegangan stress. Ingat mata dibuat hidup bukan hanya untuk saat ini saja, tapi untuk masa yang akan datang, 10 tahun lagi, 20 tahun, 30 tahun, hingga saat di dunia lain. Banyak berdoa, banyak bersyukur, banyak ibadah, banyak tawakkal. Dengan mata bisa mengetahui, dengan mata tahu arah berjalan, dengan mata bisa menghitung, dengan mata tidak bisa berbohong, mata adalah berlian wajah. Sayangi mata Anda sejak dini.


Mari kita galang untuk kesehatan mata kita.


Mata yang bikin gemuk, telor mata sapi. Lagu yang ada matanya, Matakan salahku padamu... Mata yang habis dikasih orang, matasih yahhh??? Mata yang jadi kata penghubung, Mata dari itu... Mata yang suka makan biji matahari, mataro. Mata yang jago maen bola, Juan Mata. Mata yang panas banget, matahari. Nggak kenal, mata nggak sayang. Grup band yang cantik-cantik, Matadewi. Bahasa Jepang didatangi orang, Matamuma. Yang ditakuti di pasar, ada orang matah-matah. Lagu yang lagi kehilangan mata, Mata kembalilah padaku... hanya dirimu harapanku, oh mata.


Hanya matamu aku melihat sinar,
saat aku melawan gelombang yang pekat
Hanya matamu yang bisa mendengar,
jeritan hatiku saat aku tertenggat

Hanya matamu yang bisa memancar pelangi,
tuk cerahkan panasnya hari
Hanya matamu yang bisa berbisik,
tuk berbicara dengan hati


Papa kamu jual terang bulan ya?
Makanya bola mata kamu terang seperti bulan


Mama kamu jualan permata ya?
Makanya mata kamu berkilau


Kamu kalo nyuci pake pemutih ya?
Makanya mata kamu silau banget


Ternyata kamu yang jualan rujak ya?
Waktu ngeliat mata kamu, semua rasa jadi satu


Kamu suka maem telor petis ya?
Telornya di mata kamu, petisnya di bibir kamu


Mau gak minum softdrink, biar seger
kayak habis liat mata kamu, bikin seger


Kamu suka nonton film action ya?
Makanya mata kamu bikin tegang


Kamu suka sama aku ya?
Tuh, Aku liat dari mata kamu


Kamu suka goreng telor mata sapi ya?
Makanya kalo liat mata kamu pengen meres-meres...(sapi)


Kamu suka jalan-jalan ke gunung ya?
Waktu liat mata kamu jadi sejuk


Tau nggak mata kamu itu ngeluarin cahaya?
cahaya menuju pelaminan


Kamu kalo tidur pake selimut ya?
Liat mata kamu jadi anget


Trus, kamu kalo mandi pake sabun apa?
ikutan donk...

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Thanks a lot for your attention...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting